Sinopsis Film Vigilante Drama Korea Diperani Nam Joo Hyuk

0 Comments

Nam Joo-hyuk akan menghiasi layar kaca dikala menjalani mesti militer sebagai mahasiswa di akademi kepolisian yang menghukum penjahat di kegelapan malam di Vigilante.

Seperti diketahui, Nam Joo Hyuk dikala ini sedang menjalani mesti militer, namun penggemar bisa melihatnya di salah satu K-drama November 2023, Vigilante.

Sinopsis ‘Vigilante’

Berdasarkan webcomic, Kim Ji-yong mempunyai sejarah buruk dengan kriminal. Ibunya dipukuli secara brutal sampai mati oleh seorang berandal dikala ia masih kecil.

Cara peradilan mengecewakannya bonus new member dikala penjahat mendapatkan sanksi singkat dan dibebaskan.

Sesudah dewasa, Ji-yong menyadari pembunuhnya tak berubah dan memukulinya.

Sesudah hari itu, Ji-yong menyadari metode peradilan masih kurang. Pada siang hari, ia adalah petugas polisi yang sempurna dalam pelatihan.

Pada malam hari, ia berkeliaran di jalur menghukum penjahat. Ji-yong dijuluki Vigilante dikala ia mendapatkan bantuan dari pengagum kaya dikala reporter informasi meliput ceritanya.

Namun tak seluruh orang melihatnya sebagai pahlawan dikala seorang detektif mulai menyelidikinya.

Selain Nam Joo Hyuk, drakor ini juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Jo Kang Ok, chaebol generasi kedua dan penggemar berat Vigilante.

Jo Kang Ok adalah wakil ketua muda DK Group, sebuah perusahaan terkemuka yang mengikuti Vigilante dengan caranya sendiri memakai uang dan tenaga informasi.

Ada juga Yoo Ji Tae, yang berperan sebagai Kepala Penyelidik bernama Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan Seoul.

Terakhir adalah Kim So Jin sebagai reporter Choi Mi Ryeo yang bercita-cita menampakkan Vigilante sebagai headline eksklusif beritanya. Vigilante akan tayang perdana pada 8 November 2023, dengan delapan episode singkat di Disney+ Hotstar.

Related Posts