Sinopsis Film Dokumenter Bon Jovi yang Akan Tayang 26 April 2024

0 Comments

Serial dokumenter Bon Jovi rajazeus rtp Thank you, Goodnight: The Bon Jovi Story bakal tayang perdana di layanan streaming Hulu pada Jum’at, 26 April 2024.

Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Gotham Chopra, dan merupakan dokumentasi pertama tentang peristiwa band dengan kerja mirip penuh dari seluruh anggota dulu dan sekarang, terhitung pentolan Jon Bon Jovi.

Sinopsis film dokumenter Bon Jovi

Dikutip dari IMDb, Bon Jovi Thank you, Goodnight: The Bon Jovi Story adalah film dokumenter yang mengupas perjalanan karier band legendaris Bon Jovi sepanjang 40 tahun.

“Betapapun mendebarkannya kisah tentang bakat sekali seumur hidup, lebih-lebih lebih jarang kembali legenda layaknya Jon Bon Jovi membiarkan dunia memasuki momen-momen paling rentan saat dia masih menjalaninya,” uraian dari seri dokumenter tersebut.

Film ini tayang di dalam empat bagian, dan termasuk video khusus sepanjang 40 tahun, demo yang belum dulu dirilis, lirik asli, dan foto yang belum dulu dilihat pada mulanya yang menceritakan perjalanan dari klub Jersey Shore ke panggung terbesar di planet ini.

Bagian-bagian itu lantas disatukan dengan wawancara dan adegan masa kini saat Bon Jovi mengawali turnya pada 2022. “Serial ini menghidupkan kembali kemenangan dan kemunduran, keberhasilan terbesar, kekecewaan terbesar, dan moment perselisihan paling umum,” lanjut uraian tersebut.

Dikutip dari Antaranews, pada mulanya Bon Jovi terhitung dulu merilis film dokumenter lainnya layaknya “Bon Jovi: No End in Sight” yang dirilis pada September 2022. Sedangkan “Bon Jovi: When We Were Beautiful” dirilis pada 2009.

Pada November, keliru satu pendiri Bon Jovi, Richie Sambora, menyatakan kepada People bahwa tur reuni Bon Jovi bukanlah perihal yang mustahil.

“Ada sebuah film dokumenter yang sedang dibikin tentang band dan hal-hal yang dulu aku ikuti, dan orang-orang menghendaki berkunjung menyaksikan kami bermain, dan itu bakal menyebabkan seluruh orang senang,” kata sang gitaris. “Maksud saya, pada dasarnya, itulah alasan Anda melakukannya saat ini.”

Disamping itu sang vokalis Jon Bon Jovi, dinobatkan sebagai MusiCares Person of the Year 2024 pada bulan Oktober. Bintang rock itu bakal diberi penghargaan oleh organisasi filantropi Recording Academy pada acara amal mereka pada 2 Februari, yang diadakan dua hari sebelum akan Grammy Awards tahunan ke-66.

Related Posts