Sinopsis di Ambang Kematian, Film Horor dari Thread Twitter yang Viral

0 Comments

Sinopsis Di Ambang Kematian

Salah satu hal yang menarik dari film dan menjadi ciri khas kengeriannya adalah alur ceritanya. POV cerita yang dibawa oleh film ini adalah kisah dari Nadia (Taskya Namya) yang mesti berjuang menyelamatkan dirinya dari ancaman kematian yang mengerikan. Ancaman ini datangnya betul-betul misterius dan mengancam ketenteraman keluarganya.

 

Ternyata hal ini terjadi sebab ritual pesugihan sesat yang dikerjakan oleh Ayahnya sendiri, sang Ayah memilihnya sebagai tumbal demi mendapatkan kekayaan hal yang demikian. Dalam perjanjian ritual ini rupanya mereka mesti mengorbankan salah satu anggota keluarga untuk bisa aman dari petaka selama sepuluh tahun dan terus semacam itu tanpa ada ujungnya.

 

Kisah tragis diawali pada tahun 2002 saat Ibu Nadia sendirilah yang menjadi tumbal dari ritual pesugihan yang mengerikan ini. Kematian Ibunya memang mengerikan dan tragis, belum lama Nadia mengalami kesedihan disusul lagi dengan kematian Yoga, kakak Nadia. Mereka telah berjuang untuk terlepas dari kematian namun kemanapun pergi tetap saja bisa mati.

 

Bukan cuma dihantui dengan kematian yang mengerikan namun dalam hal ini Nadia juga diganggu dengan sosok makhluk yang mengerikan. Makhluk itu berkepala kambing sementara untuk badannya berupa manusia. Dia kesudahannya menentukan untuk menyelidiki seluruh yang terjadi pada keluarganya di saat nyawanya sendiri juga terancam.

 

Siapa Saja Cast di Film Di Ambang Kematian?

 

Siapa saja pemain yang terlibat dalam film Di Ambang slot bonus Kematian ini? Kamu yang penasaran bisa lantas cek penjelasan lengkapnya di bawah ini!

 

1. Wafda Saifan

 

Pemain pertama yang perlu kau tahu adalah Wafda Saifan, di dalam film ini dia mendapatkan peran sebagai Yoga adalah kakak dari Nadia yang meninggal sebagai korban tumbal pesugihan. Dia adalah artis film pria yang lahir pada tanggal 4 Juni 1990 dan mulai diketahui semenjak aktingnya dalam serial Go Go Girls.

 

Buktinya dia telah banyak membintangi sebagian film terkenal sehingga kecakapan aktingnya telah nggak perlu diragukan lagi seperti halnya Hati Suhita (2023), Balada Si Roy (2023) dan sebagian film ataupun drama horor lainnya.

 

2. T. Rifnu Wikana

 

Pemain kedua yang terlibat dalam film ini adalah T. Rifnu Wikana dia mendapatkan peran sebagai Ayah Nadia atau yang disebut dengan nama Suyatno. Rifnu adalah artis film pria kawakan yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1980 dan telah mengawali aktingnya semenjak tahun 2004 lalu. Dia terkenal dalam film yang dimainkan pertamanya dengan judul Mengejar Sang tahun 2009 lalu.

 

Dia mempunyai kecakapan akting yang mumpuni untuk seluruh karakter yang sukses diperankannya. Nggak cuma itu dia juga telah banyak bertarung akting dengan artis film pria lain dalam film horor apalagi berperan sebagai orang licik yang problematik.

3. Taskya Namya

 

Pemain ketiganya adalah Taskya Namya, di dalam film ini dia mendapatkan peran utama yang bakalan banyak disorot semenjak permulaan hingga akhir. Peran yang dibawakannya adalah sebagai sosok Nadia, anak dari Suyatno yang sedang dihantui oleh makhluk jahat dan kematian yang mengerikan. Dia juga menyaksikan kematian Ibu dan kakaknya yang mengerikan.

 

Artis ini lahir pada tanggal 11 Januari 1994 dan mengawali akting semenjak tahun 2012 dengan judul film Langit ke-7 semenjak itu namanya juga mulai diketahui lebih luas oleh masyarakat. Mulanya dia memang bukanlah seorang seniman namun model dengan segudang prestasi. Teladan halnya prestasi yang diterimanya adalah Clear Hair Ternyata dan sukses mendapatkan kemenangan.

Ternyata kecuali menjadi model dia kesudahannya menemukan passion baru adalah dalam dunia akting. Buktinya bakatnya nggak cuma ada dalam film romantis namun juga banyak ada dalam film-film berkelas lain termasuk horor seperti Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023), Waktu Maghrib (2023).

 

Related Posts