Saran Film Action yang Menarik Ditonton

0 Comments

Film dengan genre action memiliki peminat yang banyak baik di Indonesia maupun dalam cakupan internasional. Untuk menikmati film action terbaik, menarik mengenal sederet saran film action dalam maupun luar negeri. Film action menyampaikan kisah petualangan yang mengasyikan dan menantang. Malah kadang kala film genre ini dibalut dengan komedi yang segar dan kisah cinta yang romantis.
Beragam kisah yang diberi tahu malahan tak keok menarik. Kecuali karena petualangannya yang menantang, film action kadang kala menyampaikan pesan etika yang bermakna. Saran Film Action Terbaik Sepanjang Masa
Berikut ini sebagian saran film action yang menarik ditonton. 1. Bloodshot Vin Diesel berperan menjadi prajurit yang tewas terbunuh dalam film ini. Kemudian Ray atau Vin Diesel akan dihidupkan lagi dan diberikan kekuatan khusus.
Daya tersebut adalah kesembuhan luka oleh tim ilmuwan. Melainkan dalam kehidupan barunya ini, Ray tak dapat membedakan kehidupan kongkret. Dalam numerounosantaclarita.com sebagian saat, datanglah daya ingatnya di masa lalu perihal orang yang membunuh dirinya dan istrinya. Melainkan ini malahan menyokongnya membalas dendam terhadap para pelaku. 2. Everything Everywhere All at Once Film berjudul Everything Everywhere All at Once ini mengusung konsep multiverse. Film ini menyampaikan petualangan Evelyn Wang yang adalah seorang wanita yang hidup kurang secara ekonomi. Evelyn adalah imigran China yang menetap di Amerika Serikat. Evelyn malahan berprofesi keras agar keperluan hidupnya terpenuhi. Melainkan semua kehidupannya menjadi semakin kompleks saat adanya petugas pajak yang mengurus birokrasi dan dokumen. Kemudian Evelyn secara misterius terterjang ke dunia paralel yang misinya menghentikan penjahat.
3. The Old Guard Saran film berikutnya adalah berjudul The Old Guard. Film ini diperankan oleh Kiki Layne, Charlize Theron, dan Marwan Kenzari. Film ini mengisahkan klasifikasi prajurit rahasia yang memiliki kemampuan khusus. Kecakapan tersebut adalah hidup dengan abadi. Kecakapan ini membikin mereka cakap melindungi dunia dalam waktu yang lama. Kemudian keberadaan para klasifikasi ini terancam saat dikenal dan menjadi incaran orang yang berkeinginan memiliki kekuatan itu untuk kepentingan pribadi.
4. Lost Bullet Saran film action berikutnya adalah Lost Bullet. Film ini menyampaikan kisah mengenai tuduhan pembunuhan terhadap mekanik. Sang mekanik malahan mesti menggambarkan bahwa dirinya tak bersalah. Bukti itu diperolehnya dari peluru dalam kendaraan beroda empat yang hilang. Film ini berasal dari Perancis yang berdurasi 1 jam 33 menit. Pemerannya adalah Alban Lenoir dan Nicolas Duvauchelle.

Related Posts