Godzilla X King The New Empire

Review Godzilla x Kong The New Empire, Duo Monster yang Saling Bertarung

0 Comments

Godzilla X Kong: The New Empire akhirnya tayang hari ini, Rabu (27/3/2024). Film ini menjadi penantian 3 th. bagi penggemar MonsterVerse.

Godzilla X Kong: The New Empire disutradarai Adam Wingard ini mengangkat lanjutan perjuangan Godzilla dan Kong di dalam menghadapi ancaman baru.

Kisah ini ditampilkan di dalam cuplikan yang diunggah lewat kanal YouTube Warner Bros. Pictures

Sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire

Cuplikan film ini dibuka bersama dengan kehidupan damai sesudah pertempuran epik pada Godzilla dan Kong yang berlangsung lima th. lalu. Godzilla ulang ke laut untuk menjaga keseimbangan alam, pas Kong tinggal di Pulau Tengkorak (Skull Island). Dua titan ini termasuk hidup berdampingan bersama dengan umat manusia.

Namun, kedamaian itu berubah di dalam sekejap. Sinyal berarti bahaya menyiratkan ancaman besar terlihat dari di dalam bumi. Ancaman ini bahkan membawa dampak Kong dan Godzilla terasa takut.

Dari cuplikan yang disuguhkan itu menampilkan masa lantas dari Kong. Ini nantinya menguak akar permaslahan dari ancaman tersebut. Kala itu, ia bersua bersama dengan seekor bayi kera yang akan menjadi Scar King, penguasa Hollow Earth. Scar King inilah yang menjadi musuh utama di dalam The New Empire.

Baca juga:

How To Make Millions Before Grandma Dies, Film Thailand Bikin Banjir Air Mata

The Good Nurse, Film Kejahatan Nyata Seorang Perawat

Kong pun melacak jelas lebih di dalam tentang Hollow Earth bersama dengan menelusuri gua yang dipenuhi tengkorak. Ia segera jelas bahwa Scar King merupakan ancaman benar-benar bagi kehidupan damai mereka.

Kehadiran Scar King membawa dampak Kong dan Godzilla bersatu untuk mengalahkannya. Potongan adegan yang tersedia menunjukkan Kong mengfungsikan sarung tangan baja, pas Godzilla beroleh kemampuan baru.

Selain itu, Godzilla X King: The New Empire termasuk akan menggali lebih jauh tentang peristiwa para titan, asal usul mereka, sampai misteri Pulau Tengkorak. Film ini sekaligus mengungkap pertempuran mistis yang membentuk para makhluk berkekuatan luar biasa dan mengikat mereka bersama dengan kaum manusia selamanya.

Sekilas tentang Godzilla X King: The New Empire

Godzilla X King: The New Empire merupakan sekuel dari Godzilla vs. Kong yang rilis pada 2021 lalu. Film ini ulang digarap oleh Adam Wingard sebagai sutradara. Sementara, Terry Rossio yang di awalnya termasuk menulis naskah Godzilla vs. Kong ulang berpartisipasi bersama dengan ikut berkolaborasi bersama dengan dua penulis naskah lainnya, Simon Barrett dan Jeremy Slater.

Selain menampilkan animasi yang apik, Godzilla X King: The New Empire termasuk menggandeng sederetan bintang, yaitu Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen.

Godzilla X King: The New Empire mengangkat cerita lanjutan dari prequelnya yang akan mengungkap banyak kejadian baru dari kehidupan para titan. Sehingga bukan hal yang mengherankan kalau penggemar dari waralaba MonsterVerse terlampau menanti perilisan film ini.

Namun, penantian selanjutnya akan segara terbayar. Pasalnya, Godzilla X King: The New Empire sanggup disaksikan di bioskop paling dekat terasa besok, Rabu, 27 Maret 2024. Selamat menonton!

Related Posts