selesai

Review Film Selesai, Angkat Kisah Perselingkuhan yang Kerap Terjadi di Dunia Nyata

0 Comments

Christopher Nolan menyajikan sebuah film biopik yang komprehensif bersama beraneka narasi dan sudut pandKisah perselingkuhan udah jadi hal yang biasa di dengar, menjadi dari jalinan yang cuma hanya pacaran sampai yang udah menikah. Berbagai kisah viral mengenai perselingkuhan terhitung jadi perbincangan sendiri di beraneka platform sosial media.

Bukan jadi hal yang tabu lagi untuk dibahas, seperti isu yang diangkat untuk salah satu Film Indonesia berjudul Selesai mahjong ways. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia yakni Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine yang bakal memerankan jalinan cinta segitiga.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film Selesai juga dibintangi aktor dan aktris lainnya seperti  H. Imam Hendarto Sukarno, Tika Panggabean, Faris Nahdi, dan Marini Burhan.

Cerita dari film ini kemungkinan bakal sesuai bersama beraneka kasus yang terjadi di dunia nyata dan kehidupan sehari-hari yang dialami beraneka pasangan. Penasaran? Yuk simak review film dan sinopsisnya berikut!

Baca juga:

Review Film Budi Pekerti, Bencana Itu Bernama Netizen

Rekomendasi Film Komedi Terbaik

Sinopsis

Bercerita mengenai kehidupan suami istri yang diperankan Ariel Tatum dan Gading Marten. Sang istri bernama Ayu dan suaminya bernama Broto. Sebuah perihal yang mengawali terungkapnya sebuah pengkhianatan di dalam sebuah hubungan.

Saat itu Ayu menemukan sebuah barang berwujud celana di dalam yang tentu bukan miliknya dan bertuliskan nama seorang perempuan yakni Anya.

Sontak Ayu menjadi kecewa dan menghendaki berpisah bersama Broto. Karena itu bukanlah pertama kalinya, ternyata Broto udah 3 kali diketahui berselingkuh bersama Anya. Kali ini hal yang menyakiti Ayu lagi terulang, supaya pilihan bercerai adalah yang amat diinginkannya kali ini.

Sulit Berpisah

Namun tersedia perihal yang menyebabkan mereka sukar untuk berpisah, yakni ibu Broto yang terhitung mertua Ayu. Sang mertua sesungguhnya amat menyayangi menantunya seperti anak sendiri, begitu terhitung Ayu yang tidak dambakan menyakiti hati mertuanya.

Saat terjadi pertengkaran lagi pada Ayu dan Broto, sang mertua mampir dan dambakan menginap disana. Takut bakal menyebabkan ibunya sedih dan khawatir mereka berpura-pura tidak punyai kasus saat itu.

Banyak cerita dan rahasia yang menyebabkan perselingkuhan ini ada, apakah cuma dari Broto atau Ayu terhitung punyai andil di dalamnya. Hingga sang mertua sesungguhnya tau apa yang terjadi terhadap mereka, bagaimana lanjutan jalinan ini? ang di dalam film Oppenheimer. Halaman all

Related Posts

dream

Review Film Dream (2023)

0 Comments

Film Dream (2023) adalah film drama komedi Korea Selatan yang disutradarai oleh…