dream

Review Film Dream (2023)

0 Comments

Film Dream (2023) adalah film drama komedi Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon dan dibintangi oleh Park Seo-joon, IU, Lee Hyun-woo, dan Kim Jong-soo. Film ini terinspirasi oleh kisah nyata tim sepak bola tunawisma Korea Selatan yang bersaing di Piala Dunia Tunawisma pada th. 2018.

Dream berkisah perihal Yoon Hong-dae (Park Seo-joon), seorang mantan pemain sepak bola profesional yang diskors karena terlibat didalam insiden yang tidak menyenangkan. Hong-dae daftar sbobet terpercaya lantas ditugaskan untuk melatih tim sepak bola yang terdiri dari orang-orang tuna wisma. Bersama bersama dengan sutradara Lee So-min (IU), Hong-dae mengusahakan untuk menyatukan tim dan buat persiapan mereka untuk mengikuti Homeless World Cup.

Film Dream (2023) udah mendapat ulasan yang positif dari para kritikus. Film ini dipuji karena ceritanya yang inspiratif dan mengharukan. Penasaran? Simak reviewnya di bawah ini!

Film Korea teranyar ini sukses mengemas kisah klise menjadi segar dan menarik. Sutradara Lee Byeong-heon mempunyai kebolehan yang benar-benar baik didalam bercerita sekaligus mengocok perut. Hal ini nampak dari film-filmnya pada mulanya yang juga sukses, seperti Extreme Job(2019) dan What A Man Wants (2018).

Dalam film Dream, Byeong-heon sukses mengakibatkan pemirsa tertawa bersama dengan adegan-adegan yang melibatkan Hong-dae melatih tim sepak bolanya. Namun, film ini tidak cuma sebatas komedi. Byeong-heon juga sukses menyelipkan drama yang menyentuh hati ke didalam film ini.

Salah satu yang mengakibatkan film ini begitu menarik adalah hubungan pada Hong-dae dan Lee So-min. Keduanya mempunyai hubungan yang tarik-ulur, yang mengakibatkan pemirsa tertawa sekaligus terbawa perasaan.

Selain itu, film ini juga menampilkan karakter-karakter pendukung yang menarik. Mereka mempunyai masalah-masalah yang serius dan kompleks, tapi mereka senantiasa mengusahakan untuk menekuni hidup mereka bersama dengan baik. Fakta bahwa Byeong-heon mampu menyeimbangkan komedi, drama, dan karakter-karakter yang menarik didalam film ini adalah bukti kehebatannya sebagai sutradara.

Kolaborasi Park Seo-Joon dan IU

Park Seo-joon dan IU memberi tambahan akting yang bagus didalam film ini. Park Seo-joon sukses membangkitkan cii-ciri Yoon Hong-dae, seorang mantan pemain sepak bola profesional yang sedang mengusahakan untuk bangkit kembali.

Hong-dae diakui sebagai seorang pesepakbola yang senantiasa bermasalah. Ditambah lagi, dia enteng emosi. Pada masa skorsing-nya, dia dikehendaki mampu “membersihkan namanya” bersama dengan langkah memimpin tim baru yang sukar untuk dirangkul bersama.

Baca juga:

7 Rekomendasi Film Lucu Bikin Ngakak, Menghibur Banget

Mengaduk Emosi, 12 Film Kriminal Korea Ini Berdasarkan Kisah Nyata

IU juga sukses membangkitkan cii-ciri Lee So-min, seorang sutradara yang percaya pada kebolehan Hong-dae dan timnya. IU sukses menjadi seorang wanita yang mempunyai kepribadian yang kuat dan mengusahakan maksimal pada karya film dokumenter sepakbolanya tersebut.

Hebatnya, sutradara enggak mengakibatkan kolaborasi Seo-joon dan IU menjadi kondisi romantis. Namun, keduanya senantiasa bersinar dan kuat pada karakternya masing-masing.

Karakter film Dream tidak membosankan

Tim sepak bola didalam film Dream terdiri dari orang-orang yang tidak biasa. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, bersama dengan bermacam pengalaman dan kemampuan. Hal ini mengakibatkan tim menjadi benar-benar beragam dan menarik.

Salah satu pemainnya, Jeon Hyo-Bong (Ko Chang-Seok) adalah seorang ayah yang bercerai. Ia mempunyai seorang anak yang akan meninggalkannya bersama dengan keluarga baru. Sang kiper, Jeon Moon-Soo (Yang Hyun-Min) adalah seorang preman yang baru saja nampak dari penjara. Ia mencoba untuk mengawali hidup baru dan melacak pekerjaan. Pemain lainnya, Kim In-Sun (Lee Hyun-Woo) adalah seorang anak muda yang kehilangan pasangannya. Ia mencoba untuk menanggulangi kesedihan dan menemukan target hidup baru.

Semua pemain didalam tim ini mempunyai cerita yang berbeda. Namun, mereka seluruh mempunyai satu kesamaan: mereka mengidamkan mewujudkan idaman mereka. Mereka spaceman slot cheat mengidamkan bermain sepak bola dan menunjukkan kepada dunia bahwa mereka mampu mencapai apa pun yang mereka inginkan.

Pemilihan cast dalam film ini benar-benar tepat. Para aktor sukses membangkitkan karakter-karakter mereka bersama dengan benar-benar baik. Hal ini mengakibatkan pemirsa mampu sadar cerita dan perasaan para pemain.

Konflik didalam film ini berjalan karena perbedaan latar belakang dan pengalaman para pemain. Namun, mereka seluruh mampu menanggulangi perbedaan mereka dan bekerja serupa untuk mencapai target mereka. Hal ini menunjukkan bahwa kebolehan kebersamaan mampu mengalahkan perbedaan apa pun.

Cerita yang inspiratif dan heartwarming

Cerita film Dream (2023) benar-benar inspiratif dan mengharukan. Film ini mengajarkan kami perihal pentingnya mimpi dan kebersamaan. Film ini mengajarkan kami bahwa tidak tersedia yang mustahil kalau kami mempunyai mimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Film ini juga mengajarkan kami bahwa kebersamaan adalah kebolehan yang mampu menunjang kami untuk hadapi bermacam tantangan didalam hidup. Ceritanya yang menyenangkan dan menyentuh tak lepas dari penyutradaraan yang baik oleh Lee Byeong-heon.

Sebagai informasi, Byeong-heon membutuhkan kala nyaris 10 th. untuk merampungkan proyek ini. Selain sebagai sutradara, Byung-hun juga bertindak sebagai penulis naskah film tersebut. Menurutnya, tersedia banyak tantangan yang mempengaruhi proses memproduksi yang panjang dari film ini, keliru satunya adalah pandemi COVID-19.

Related Posts