Rekomendasi Film Yang Kudu Ditonton Sekali Seumur Hidup

Rekomendasi Film Yang Kudu Ditonton Sekali Seumur Hidup

0 Comments

Film terbaik selama masa selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas didalam industri perfilman

Apalagi, deretan film ini miliki mutu cerita, sinematografi, sampai akting para pemain yang gak wajib diragukan lagi. Berikut lebih dari satu film yang wajib ditonton sedikitnya 1 kali seumur hidup.

1. Shawshank Redemptions

Film yang dirilis tahun 1994, film ini duduki peringkat pertama sebagai film terbaik selama masa bersama dengan rating yang cukup tinggi, yaitu 9.2. dibintangi oleh Tim Robbin dan Morgan Freeman, Film ini menjadi salah satu film yang wajib ditonton karena merupakan sebuah karya terbaik yang pernah dibuat berdasarkan adaptasi dari novel karya Stephen King. Film berlatar tahun 1940 ini mengisahkan seseorang yang mengusahakan untuk kabur dari penjara untuk tingkah laku yang tidak dilakukannya.

2. Forrest Gump

Forrest Gump merupakan film garapan sutradara Robert Zemeckis. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Robin Wright, Gary Sinise, Sally Field dan Alan Silvestri. Film Ini membangkitkan histori Amerika, dari tahun 1940-an sampai akhir abad ke-20. Melalui perspektif dan perjalan aneh seorang pria simpel bernama Forrest Gump. Film ini menceritakan berkenaan hidup, pertemanan dan menemukan passion.

3. Interstellar

Interstellar sebuah film garapan Christopher Nolan yang dirilis terhadap tahun 2014. Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain dan Mackenzie Foy. Film bersama dengan genre science fiction yang menceritakan misi umat manusia untuk mencari area tinggal baru di luar angkasa akibat keadaan bumi yang tambah memburuk. Diangkat bersama dengan fenomena-fenomena fisika yang terdapat terhadap dunia nyata, melibatkan profesor fisika peraih nobel yang bernama Kip Stephen Thorne.

4. Parasite

Parasite merupakan film garapan sutradara Bong Joon Ho. Film yang dirilis terhadap tahun 2019 ini diperankan oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Choi Woo Shik, dan Park So Dam. Keberhasilan film didapat karena selama plot, ketegangan demi ketegangan dari ceritanya dikemas bersama dengan sempurna. Film thriller politik dan sosial miliki banyak poin-poin perlu yang disampaikan khususnya soal kasta dan kesenjangan sosial yang masih dihadapi banyak orang kala ini

5. Saving Private Ryan

Film bersama dengan latar belakang perang dunia II ini merupakan karya Stephen Spielberg yang tidak boleh dilewatkan. Film ini mengisahkan berkenaan perjuangan delapan tentara yang ditugaskan untuk menjemput tentara lainnya, yaitu James Francis Ryan. Film ini pun menyuguhkan adegan peperangan selama 27 menit di awal film dimulai. Salah satu tontonan wajib bagi pencinta film perang.

BACA JUGA :

Rekomendasi Film Gangster Korea, Populer Sepanjang Masa!

Ulasan: Melihat Kembali Pembantaian Norwegia di ’22 Juli’

6. The Dark Knight

Jika kamu fans film aksi superhero, film ini amat cocok. The Dark Knight menyuguhkan pertarungan yang menegangkan pada Batman dan musuh bebuyutannya, Joker. Kisah ini berawal dari pernyataan akuntan mafia licik yang mengancam keberlangsungan bisnis kotor para bos mafia. Merasa terancam, mereka memutuskan bekerja serupa bersama dengan Joker. Sejak kala itu, kejahatan di kota Gotham tambah merajalela. Batman pun wajib memerangi tiap-tiap kejahatan yang ada.

Related Posts