komedi

Rekomendasi Film Komedi Terbaik

0 Comments

Film genre komedi rasanya tetap mempunyai energi tarik yang besar dan peminat yang seolah tidak dapat ada habisnya.

Pasalnya, film ini jadi keliru satu hiburan yang pas untuk sebabkan seseorang tertawa setelah melalui hari-hari yang membosankan.

Film komedi juga sanggup jadi alternatif untuk menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh ulang dari rasa lelah.

Nah, tersebut ini adalah film komedi terbaik yang telah dirangkum bersama alur cerita menarik dan humor yang buat kamu tertawa kencang.

1. Miracle in Cell No. 7 (2022)

Merupakan adaptasi dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama karya Lee Hwan Kyung. Film ini mengisahkan perihal Dodo Rozak, seorang penjaja balon berusia 20 tahun yang menyandang disabilitas intelektual. Ia harus hadapi tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan yang salah, agar masuk ke didalam sel nomor tujuh sebuah penjara.

Di didalam sel tersebut, Dodo bersahabat sbobet88 indonesia bersama para narapidana lain dan berjuang melacak langkah untuk menyelamatkan putrinya, Ika Kartika. Film ini menyoroti persahabatan, kejujuran, dan keajaiban yang tak terduga didalam kondisi yang sulit.

2 Yes Day (2021)

Film yang satu ini terlampau cocok untuk menghibur weekend kamu bersama keluarga.

Film Yes Day menceritakan kisah pasangan suami istri Allison (Jennifer Garner) dan Carlos (Edgar Ramirez) yang memberi tambahan “Hari Ya” (Yes Day) untuk ketiga anak mereka

Selama 24 jam, pasangan tersebut harus menuruti kemauan anak mereka bersama lebih dari satu ketetapan tertentu.

Namun, siapa sangka jikalau perjalanan mereka di kira-kira Los Angeles justru mempunyai banyak kejadian tak terduga yang sebabkan keluarga jadi lebih dekat.

Baca juga:

Film Kartun Lucu Terbaik & Terbaru 2023, Seru & Menghibur!

3. Susah Sinyal (2017)

Ceritanya ikuti Ellen, seorang ibu tunggal yang repot sebagai seorang pengacara berhasil dan jarang meluangkan saat untuk putrinya, Kiara. Kiara, sebagai seorang remaja, mempunyai hobi sebabkan konten di Internet dan kerap melanggar ketetapan sekolah perihal penggunaan gawai.

Ketika tragedi menghampiri, Ellen disarankan untuk berlibur bersama Kiara untuk mengobati rasa kehilangannya. Mereka pergi ke Sumba dan pertalian pada Ellen dan Kiara berangsur membaik, namun Ellen harus hadapi masalah besar didalam pekerjaannya yang mengancam janjinya untuk menopang Kiara didalam acara bakat menyanyi.

4 Deadpool (2016)

Seorang mantan anggota pasukan tertentu militer bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds), menentukan untuk jadi tentara bayaran dan lakukan eksperimen.

Namun, percobaan ilmiah tersebut telah membuatnya menderita dan sakit yang luar biasa, agar ia menyusun rencana balas dendam.

Meski berperan sebagai penjahat, karakter Deadpool yang konyol ini sebabkan pirsawan terhibur gara-gara kelakuannya.

5. Hangout (2016)

Seorang pria misterius bernama Toni Sacalu menyebabkan sembilan figur publik untuk hangout di vila di sebuah pulau terpencil. Hangout tersebut mempunyai tujuan untuk mengkaji proyek bersama sejumlah duwit besar.

Namun, masalah muncul disaat keliru satu dari mereka mati diracun pada malam pertama. Mereka terjebak di pulau tersebut gara-gara perahu penjemput mereka baru dapat tiba lima hari kemudian.

Mereka mengupayakan bertahan hidup, namun satu persatu dari mereka malah mati. Ketika tinggal berempat, keliru satu dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya, namun sebelum akan sanggup memberitahukan, dia juga mati.

Related Posts