Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand, Wajib Ditonton Kawula Muda

0 Comments

Jika Anda penggemar tontonan yang lucu sekaligus manis, jangan sampai lewatkan deretan judul drama Thailand komedi romantis berikut! Rekomendasi drama Thailand komedi romantis, salah satunya My Dear Donovan (Tangkapan layar youtube GMMTV OFFICIAL​​)

Jika Anda adalah penggemar tontonan yang lucu sekaligus manis, jangan sampai lewatkan deretan drama Thailand komedi romantis berikut!

Tak kalah seru dengan drama Korea, drama Thailand juga menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati.

Genre romantic comedy pun banyak digemari sebab mampu membuat penontonnya tertawa sekaligus turut hanyut dalam kisah cinta yang menarik di tiap episodenya.

Berikut tujuh drama asal Thailand bergenre komedi romantis yang dapat menjadi pilihan.

1. Boy for Rent (2019)

Boy for Rent (2019)Rekomendasi drama Thailand komedi romantis, salah satunya Boy for Rent (Tangkapan layar Youtube GMMTV OFFICIAL​​)

Boy for Rent mengisahkan tentang kehidupan pacar sewaan. Kisahnya berawal dari seorang gadis yang ditolak oleh seniornya.

Kemudian ia mencoba jasa pacar sewaan sebagai ajang latihan untuk menjalin hubungan dengan laki-laki. Drama ini dibintangi oleh Tanutchai Wijitwongthong, Sananthachat Thanapatpisal, dan lainnya.

2. Girl Next Room: Richy Rich (2020)

Rekomendasi drama Thailand komedi romantis berikutnya adalah Girl Next Room: Richy Rich. Serial ini dibintangi oleh oleh Mild Lapassalan, Off Jumpol Adulkittiporn, dan Mek Jirakit.

Girl Next Room: Richy Rich menceritakan seorang perempuan bernama Duchess. Dia adalah seorang mahasiswa baru yang sudah terbiasa dengan kemewahan.

Kemudian ia bertemu dengan Krathing, seorang pria yang mengetahui tentang masa lalunya yang malang.

Lihat Juga :
5 Drama Thailand Romantis di Netflix, Salah Satunya Bad Romeo

3. Hormones (2013)

Hormones merupakan drama Thailand yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa yang sedang mencari jati diri. Drama ini menampilkan berbagai masalah dan pengalaman mereka selama berada di sekolah menengah.

Drama 13 episode ini dibintangi oleh Peach Pachara, Pattie Ungsumalynn, Kao Supassara, dan Punpun Sutatta.

4. My Dear Donovan (2022)

My Dear Donovan (2022)Rekomendasi drama Thailand komedi romantis, salah satunya My Dear Donovan (Tangkapan layar youtube GMMTV OFFICIAL​​)

Berikutnya adalah drama berjudul My Dear Donovan. Drama ini menceritakan tentang Pam dan Donovan https://perdim11dumai.info/. Pam adalah seorang guru TK yang berusaha mengumpulkan dana untuk biaya operasi kakeknya.

Suatu hari ia bekerja di Palee Modeling sebagai manajer dan penerjemah pribadi untuk model terkenal asal Amerika, Pam. Perlahan hubungan keduanya menjadi dekat.

Serial ini dibintangi oleh Namtan Tipnaree, Luke Ishikawa, Aerin Yuktadatta, Tong Pakkaramai, hingga Took Chanokwanun.

5. My Husband in Law (2020)

My Husband in Law merupakan drama 15 episode yang dibintangi oleh Mark Prin Suparat, Mew Nittha Jirayungyurn, dan Koy Rachwin.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan Thian dan Muey. Thien terlibat masalah besar yang mengancam hidupnya. Untuk melindunginya, ibu Thian memaksanya untuk menikahi Muey.

6. My Forever Sunshine (2020)

My Forever Sunshine bercerita tentang seorang gadis bernama Paeng. Dia menyukai seorang anak desa bernama Artit.

Namun, karena sebuah kejadian, Artit tiba-tiba menjadi membencinya. Setelah dijauhi dan diasingkan cukup lama, Paeng mencoba memperbaiki keadaan dan berniat membuat Artit jatuh cinta kepadanya.

My Forever Sunshine dibintangi oleh Mark Prin Suparat, Kao Supassara Thanachart, dan Lingling Sirilak.

7. The Crown Princess (2018)

The Crown Princess merupakan drama Thailand komedi romantis yang dibintangi oleh Yaya Urassaya, Nadech Kugimiya, Sara Legge, dan Matthew Dean.

Drama berjumlah 12 episode ini berkisah tentang seorang putri dari sebuah negara kecil yang terancam bahaya setelah penobatannya. Demi keselamatan sang putri, akhirnya dia dikirim ke Thailand dengan dikawal seorang pria angkatan laut yang tampan.

Related Posts