Rekomendasi Film India Terbaik, Romantis, dan Populer Sepanjang Masa

0 Comments

Film India memiliki banyak penggemar di bermacam-macam negara, tak terkecuali Indonesia. Kisah asmara yang romantis dan juga tragis dalam film India, bisa dikatakan sebagai ciri khas. Belum lagi dengan adanya tarian dan musikal, membikin saran film India dicari hingga sekarang.
Tak melulu soal asmara, saran film India kali ini berasal dari bermacam-macam genre. Ada kisah persahabatan yang akan bikin penonton kagum. Banyak di antaranya yang berisi pesan akhlak yang seperti itu dalam soal kehidupan.
Apabila kalian sedang mencari saran film India terbaik, romantis, dan populer sepanjang masa, simak daftarnya berikut ini. Banyak film yang berasal dari permulaan tahun 2000-an yang masih relevan hingga ini. Sangat layak sekiranya kalian jadikan tontonan untuk mengisi waktu luang.
1. Rekomendasi Film India Terbaik
1. MOHABBATEIN (2000)
MOHABBATEIN berisi cerita perihal kehidupan slot 777 mahasiswa di sebuah kampus dengan aturan ketat. Tentu saja, kampus melarang mereka untuk berpacaran. Melainkan, cerita jadi seru setelah ada seorang dosen yang membangkang aturan ketat Rektor tersebut.
Kisah dalam film ini tak hanya berisi kebahagiaan. Kalian akan menyaksikan akting Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, dan Aishwarya Rai ini dengan berurai air mata. Film yang cukup meraba ini layak untuk masuk dalam saran film India kalian.
2. KOI MIL GAYA (2003)
KOI MIL GAYA bisa dikatakan sebagai film terbaik pada masanya. Tak hanya ditonton, soundtracknya malah jadi nyanyian yang populer di Indonesia. Kisah dalam film ini melibatkan makhluk luar angkasa yang sengaja dihubungi oleh seorang ilmuwan India. Melainkan, eksperimen tersebut diremehkan oleh rekannya.
Meskipun, ada makhluk luar angkasa yang menerima sinyal itu. Di masa depan, para alien tersebut dipanggil ke bumi oleh anak sang ilmuwan dan membawa energi juga keajaiban. Kalian tak perlu ragu untuk memasukkan film ini ke daftar tontonan.
3. TAARE ZAMEEN PAR (2007)
Film yang disutradarai oleh Amir Khan ini mengisahkan seorang anak kecil yang memiliki sisi unik. Persahabatan itu membuatnya dimasukkan ke sekolah khusus. Sayangnya, hal tersebut justru membikin talentanya semakin tenggelam dan terperosok.
Para pemeran dalam TAARE ZAMEEN PAR akan menyuguhkan akting menawan. Bukan hanya haru, kisah di dalamnya malah bisa bikin kalian tertawa.
4. 3 IDIOTS (2009)
Film 3 IDIOTS menyebutkan kisah mahasiswa jurusan teknik mesin, yaitu arhan Qureshi (Madhavan), Raju Rastogi (Sharman Joshi) dan \\\’Rancho\\\’ Shamaldas Chanchad (Aamir Khan). Mereka bertahan dalam menyukai kesedihan perkuliahan sekaligus melawan penindasan yang dilaksanakan oleh rektor kejam Dr. Viru Sahastrabuddhe (tak jarang diplesetkan jadi Virus/Virus Komputer oleh para mahasiswa).
Meskipun yang kuat menjadi nyawa cerita ini. Ada pula sedikit kisah asmara yang membikin penonton baper. Film ini tak boleh kalian lewatkan!
5. PK (2014)
PK bisa dikatakan sebagai film komedi. Melainkan seperti itu, film ini sarat akan makna. Berkisah perihal seorang alien (Aamir Khan) yang punya misi penelitian di bumi dan alhasil terdampar sebab liontinnya dicuri. Alien bernama PK itu keder dengan sistem menjalani hidup di bumi, lebih-lebih soal agama.
Melainkan, dia sepatutnya menemukan remote yang akan membawanya pulang ke planetnya dan para penduduk mengatakan hanya Tak yang mengetahui letaknya. Perjalanan spiritualnya malah diawali, tapi dia konsisten keder. Tak hanya itu, PK juga jatuh cinta kepada manusia di bumi. Bagaimana kisahnya berikutnya?  jawaban yang cukup rumit dengan menontonnya sendiri.

Related Posts