Rekomendasi Film Gangster Korea, Populer Sepanjang Masa!

Rekomendasi Film Gangster Korea, Populer Sepanjang Masa!

0 Comments

Industri hiburan dari Korea Selatan ialah salah satu yang paling digandrungi masyarakat dunia waktu ini

Tak berpatok terhadap K-Pop, variety show, atau drama, industri perfilman asal Korsel termasuk kerap jadi pilihan hiburan kita, khususnya film bergenre gangster yang kental dapat aksi dan trik yang tak selamanya umum ditemui.

Grameds, berikut adalah film gangster Korea yang mestinya terkenal sepanjang masa!

1. Deliver Us from Evil (2021)

“Deliver Us from Evil” merupakan film thriller-action yang berkecimpung didalam kronologis perumpamaan roller coaster bersama dengan adegan dan kronologis ceritanya yang intens. Film ini bercerita berkenaan In-nam, seorang mantan agen ops hitam yang berubah jadi seorang pembunuh.

Ketika memiliki rencana untuk merubah hidupnya, In-nam mengerti terkait kematian mantan pacarnya dan putrinya yang diculik. Ray, seorang gangster asal Jepang yang dikenal sebagai “The Butcher”, mencari In-nam waktu dirinya sedang didalam misi untuk menyelamatkan sang putri.

Korban paling akhir In-nam rupanya adalah saudara laki-laki Ray, dan bersama dengan demikian, permainan kucing dan tikus pun dimulai.

2. Night in Paradise (2020)

Film aksi kriminal bersama dengan sentuhan romansa ada didalam bentuk film “Night in Paradise”. Film yang tayang terhadap 2020 ini tak direkomendasikan bagi orang degan jantung yang lemah dan Grameds yang mudah takut, sebab ia punya kandungan beraneka adegan mengerikan.

Film ini menceritakan seorang ace dari geng ternama di Seoul, Tae Gu, yang terima tawaran untuk merubah sekutu bersama dengan Geng Bukseong.

Saudara perempuan Tae Gu terbunuh waktu ia menolak tawaran tersebut. Yakinlah ia bahwa Bukseong berada di baliknya. Tae Gu pun membantai pemimpin geng musuh sebab idamkan balas dendam. Ia kemudian bersembunyi di Pulau Jeju dan bersua bersama dengan seorang wanita yang menyerah terhadap kehidupannya, Jae-yeon.

3. The Gangster, the Cop, the Devil (2019)

Berlandaskan terhadap kisah nyata, film “The Gangster, The Cop, The Devil” tayang bersama dengan ketegangan dan sensasi yang konsisten dan sebabkan kami terpaku terhadap layar. Film bermula waktu Jang Dong-soo, seorang bos geng di Cheonan, jadi obyek pembunuh berantai, yakni Kang Kyung-ho.

Meski diincar, Dong-soo berhasil selamat dari serangannya dan secara tidak terduga jadi bekerja sama bersama dengan seorang polisi, Jung Tae-seok, yang membenci anggota kejahatan terorganisir seperti geng yang dipimpin Dong-soo.

Keduanya, memburu iblis dan hadapi tantangan yang memperumit misi mereka bersama-sama.

4. The Outlaws (2017)

Berdasarkan kisah nyata lainnya, insiden Heuksapa, ketika 32 gangster ditangkap setelah sebabkan masalah, “The Outlaws” lahir. Film ini menceritakan seorang detektif di Garibong (Chinatown lokal di Seoul), Ma Suk-do.

Di segi lain, seorang rentenir dari China bernama Jang Chen, menagih hutang dari gangster lokal bersama dengan kejam, dan ia jadi gangster paling ditakuti di kota Garibong itu. Ma Suk-do dan timnya bergerak untuk menangkap Jang Chen dan memulihkan perdamaian di distriknya waktu dua geng sedang memperebutkan Chinatown.

5. Coin Locker Girl (2015)

Ingat drama Korea “Goblin” yang menghadirkan Eun-tak dengan sebutan lain Kim Go-eun? Aktris yang satu ini termasuk menyatakan kapabilitas akting yang luar biasa didalam film “Coin Locker Girl”. Film yang satu ini berkisah berkenaan seorang bayi perempuan yang baru lahir dan ditinggalkan di loker koin kereta bawah tanah, identik seperti judulnya.

Bayi itu pada akhirnya dirawat dan dinamai “Il Yeong” oleh seorang pengemis. Namun, seorang detektif yang korup menjualkan kepada rentenir tak berbelas kasihan yang dikenal sebagai “ibu”.

Saat tumbuh jadi remaja, Il Yeong dipercaya sebagai tangan kanan dari Ibu dan jadi penagih hutang abadi. Meski begitu, hidupnya berubah waktu ia bersua seorang anak laki-laki baik hati, Suk-hyun, yang mestinya ia bunuh.

6. New World (2013)

Mencari film thriller yang dapat sebabkan anda selamanya waspada? Jangan lewatkan “New World”!

Ketika Goldmoon: organisasi kejahatan terbesar di Korea, jatuh ke didalam kekacauan ketika pemimpinnya, Ketua Seok, meninggal didalam kecelakaan mobil misterius. Dua anggota geng berjuang untuk meraih posisinya.

Putus asa untuk meninggalkan geng, seorang perwira polisi yang menyamar sepanjang delapan tahun, Ja-sung, memiliki rencana menggunakan insiden itu sebagai kesempatan untuk dipekerjakan ulang sebagai petugas polisi. Namun, usahanya untuk pergi gagal ketika petugas polisi memulai proyek “New World”, di mana detektif Kang menggunakan dia untuk campur tangan didalam sistem penentuan Goldmoon.

7. Nameless Gangster (2012)

“Nameless Gangster” perlu ada didalam daftar film gangster Korea terbaik!

Bekerja sebagai petugas bea cukai yang korup di Busan, Choi Ik-hyun dan rekan-rekannya diselidiki sebab terima suap. Dia dipilih untuk dikorbankan tapi menolak. Suatu malam, dia menyaksikan dua pria membobol gudang penuh heroin.

Dia mengambil alih keuntungan dari apa yang dia temukan bersama dengan sebabkan rekan-rekannya setuju untuk menjajakan obat-obatan sebagai imbalan pensiunnya dan dia jadi “tumbal”. Tapi dia terjerat bersama dengan bos mafia Choi Hyung-Bae, yang setuju untuk bekerja sama dengannya sampai pemerintah menyatakan perang melawan kejahatan.

Apakah kerja sama dapat bertahan? Atau mereka hanya dapat berakhir mengkhianati satu sama lain? Cari mengerti waktu yang pas dan tonton film mafia ini!

8. The Man From Nowhere (2010)

Ambil lebih dari satu tisu dan persiapkan diri bersama dengan film gangster yang penuh aksi, tragis, dan emosional ini! Film “The Man From Nowhere” bercerita berkenaan mantan agen khusus, Cha Tae-sik, yang jadi pemilik pegadaian ketika istrinya meninggal didalam kecelakaan.

Suatu hari, pelanggannya, Hyo-jeong, menggadaikan sebuah tas untuknya. Namun, dia tidak mengerti bahwa tas itu penuh bersama dengan heroin curian, membuatnya terlibat didalam masalah. Kemudian, Hyo-jeong dan putrinya, So-mi, yang termasuk kawan Tae-sik, diculik oleh geng.

Saat dia mencoba menyelamatkan keduanya, kehidupan misteriusnya terurai dan semua nya merasa jadi lebih rumit.

9. Breathless (2009)

Breathless adalah salah satu film indie Korea Selatan paling baik berkenaan harapan dan keputusasaan.

Ini berkisah berkenaan Sang-hoon, seorang pria yang berubah jadi penuh kekerasan sebab masa kecilnya yang bermasalah dan ayahnya yang kasar. Dia sekarang bekerja di organisasi peminjaman duit ilegal sebagai penagih pinjaman dan gangster tingkat rendah.

Hidupnya merasa berubah ke jalur yang berlainan ketika dia bersua dan mengembangkan persahabatan yang tidak biasa bersama dengan seorang gadis remaja bernama Yon-hi.

BACA JUGA :

Riwayat Keji Richard Ramirez, Penyembah Setan yang Bunuh Belasan Wanita Era ’80-an

Ulasan: Melihat Kembali Pembantaian Norwegia di ’22 Juli’

10. A Dirty Carnival (2006)

Ingin film gangster klasik tapi abadi yang dapat sebabkan Grameds selamanya tertarik bersama dengan cerita dan adegannya? “A Dirty Carnival” perlu ada didalam daftar tontonan kamu!

Kim Byung-doo, seorang gangster tingkat rendah dapat jalankan apa saja untuk menghidupi ibu dan dua adiknya, apalagi jikalau itu berarti mempertaruhkan nyawanya sendiri. Dengan masa mudanya yang memudar dan kehidupan yang keras, dia memulai misi rahasia yang berbahaya di mana dia perlu melenyapkan seorang jaksa kriminal.

Related Posts