Na In Woo

Na In Woo, pemeran Drakor Marry My Kini Menjadi sukses

0 Comments

Jakarta – Citra Na In Woo berhasil menarik perhatian sejak perannya di drama Korea “Marry My Husband”. Aktor Park Min Young berakting, film yang baru selesai (film Korea) dianggap sukses.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa sebelum menjadi aktor terkenal, Na In Woo ingin berhenti saat pertama kali terjun ke industri Kpop. Mengutip laman Kbizoom, Rabu (21/2/2024), aktor asal Korea ini menjadi bintang setelah lolos casting pemeran utama di menit-menit terakhir.

Pada tahun 2021, panggilan casting mengubah hidup Na In Woo selamanya. Lahir pada tahun 1994, aktor asal Korea Selatan ini dipilih untuk memainkan peran utama daripada orang lain dan akibatnya, dia tidak punya waktu untuk mempelajari karakter atau naskahnya.

Syuting K-drama ini sangat membosankan sehingga netizen harus mengungkapkan kekhawatirannya. Namun, hal itu berhasil membuat In Woo menjadi bintang terkenal.

Sebagai trainee di CUBE Entertainment slot77 login yang merupakan rumah bagi grup Kpop terkenal seperti (G)I-DLE, BtoB, BEAST, Pentagon dan banyak lainnya, dilatih untuk menjadi generasi penerus idola Kpop di industri ini.

Namun, kini ia memutuskan untuk mengejar karir aktingnya dan memulai pada tahun 2014 dengan peran kecil dalam “Glory Day”. Aktor tersebut kemudian muncul dalam berbagai peran seperti “Cinderella and the Four Knights”, “Home for Summer”, “Mystic Pop-up Bar”, bermain untuk para penggemar untuk waktu yang singkat.

Baru pada tahun 2020, berkat serial musikal “Mr. Queen”, Na In Woo akhirnya menarik perhatian dengan berperan sebagai pendukung setia pria kedua. Pada tahun 2021, kesempatan diberikan kepada artis ini, karena K-drama “River Where the Moon Rises” akan menggantikan aktris Jisoo yang dituding melakukan berbagai kontroversi.

Alhasil, Na In Woo langsung mengambil alih peran Jisoo meski tidak punya banyak waktu untuk mempelajari karakter tersebut. Berbicara tentang kartu di menit terakhir, kisah film MBC “Radio Star”.

Dia berkata, “Saya tidak tidur dengan sepanjang waktu di film dan saya tidak punya waktu untuk belajar. Keramaian serial TV tersebut juga membuat berhasil menurunkan berat badan sebanyak delapan kilogram dalam waktu kurang dari dua bulan.

Usai “River Where the Moon Rises”, Na In Woo mendapat pujian besar dari penonton dan kritikus, bahkan ia dipuji karena aktingnya lebih baik dari Jisoo. Pertunjukan mulai mengalir untuk aktris aktif ini, dan dia kemudian membintangi serial tahun 2022 “Jinxed At First,” bersama dengan anggota SNSD Seohyun.

Meski K-drama ini belum bisa dikatakan memiliki penampilan yang luar biasa, namun kemampuan akting tetap sangat diapresiasi. Menurut tim medis, drama Korea (drakor) Marriage berakhir tayang sebanyak 16 episode pada 20 Februari 2024. Hingga akhir episode, drama Park Min Young dan Na In Woo berhasil menyedot penonton nasional.

sebesar 12,0 persen menurut Nielsen Korea. Saat mereka tidak sedang syuting drama Korea atau sedang berlibur kerja, mereka bisa melakukan apapun yang mereka suka tanpa ada batasan. Dan In Woo sendiri memilih melakukan aktivitas favoritnya, tidur dan bermain game. “Ya, aku tidur dan berolahraga di hari-hari senggangku,” ujar Na In Woo dalam acara One Step Closer yang diunggah ke akun YouTube KVibes.

Mirip dengan Na In Woo, Park Min Young memilih waktu luangnya untuk tidur dan makan. Pria berusia 37 tahun itu ingin mengisi hal-hal yang tidak bisa dilakukan saat melukis. “Saya tidur dan makan banyak. Beginilah caraku memanfaatkan waktuku,” kata Min Young.

Related Posts