Miryang Gang Rape

Miryang Gang Rape, Kasus Pilu Gadis yang Diperkosa 41 Anak Laki-laki

0 Comments

Kasus Miryang adalah pemerkosaan di Korea Selatan yang lumayan tragis. Terjadi di Miryang pada th. 2004, seorang siswi wanita berusia 14 th. diperkosa 41 anak laki-laki secara bergilir di dalam pas 11 bulan. Polisi pun tidak banyak berbuat apa-apa dan korban tidak sanggup keadilan, yang didapat semata-mata hinaan. Kasus ini semakin populer akibat perlakuan Polisi pada korban, selain itu kami akan membahas tentang permainan di situs slot via dana.

Kronologi Miryang Gang Rape

Pada th. 2003, gadis slot singapore berusia 14 th. bernama Choi bertemu secara online bersama anak laki-laki berusia 17 th. bernama Park. Choi punya background yang kurang baik berasal dari keluarganya. Kedua orang tuanya sudah pisah sejak lama dan ayah Choi yang seorang pemabuk meraih hak asuhnya.

Choi yang tetap lugu diajak bertemu secara segera oleh Park pada Januari 2004 sesudah sudah sering bercakap lewat internet.Sesampainya di daerah yang sudah dijanjikan, Choi malah dipukul bersama pipa dan diperkosa oleh Park dan ke-11 temannya.

Tidak cuma itu, Park dan temannya merekam adegan pemerkosaan sebagai ancaman jikalau Choi membuka mulut nantinya. Benar saja, rekaman selanjutnya dijadikan Park dan temannya untuk memperkosa Choi kapanpun mereka mau. Menurut beberapa sumber ada yang menjelaskan Choi diperkosa terasa berasal dari motel, lapangan tenis dan lain-lain.Parahnya lagi, Choi disuruh untuk mendatangkan temannya supaya sanggup dilecehkan oleh Park dan teman-temannya. Choi sebagai anak kecil yang tetap punya rasa risau dan tidak berdaya membuatnya mengajak mengajak adiknya yang berumur 12 th. dan saudaranya yang berusia 15 tahun. Kasus ini semakin gila sebab total tersangka yang melecehkan Choi, adik, dan saudaranya berjumlah 41 orang. Choi kudu menghambat kekejian Park dan teman-temannya sepanjang 11 bulan.

Mereka tidak dulu ulang pulang pada tanggal 12 Februari layaknya pada rencana. Kekhawatiran tidak langusng mampir mengingat gunung yang mereka daki memang populer sulit. Mungkin saja mereka mengalami kendala pas berada di atas sana dan terlambat untuk pulang ke rumah. Keluarga terasa risau kala mereka tetap belum mendengar kabar hingga tanggal 20 Februari. Search party (tim pencari) dikirim di hari berikutnya.

Lalu Kenapa Tidak Lapor Polisi atau Keluarga?

Choi tidak sanggup cerita ke siapa-siapa sebab memang ia tidak punya orang yang dekat untuk sanggup ia ceritakan. Ayahnya seorang pemabuk dan sering melakukan kekerasan pada ia dan adiknya. Akhirnya Choi memastikan untuk mengakhiri hidupnya bersama menelan 20 butir obat tidur. Namun Choi berhasil diselamatkan sebab penanganan yang cepat. Bibi berasal dari Choi terasa ada yang aneh berasal dari Choi dan memaksa untuk Choi bercerita berkenaan apa yang memang terjadi. Perlahan-lahan Choi terasa terbuka dan menceritakan semuanya. Setelah Bibi nya sadar apa yang terjadi bersama Choi, ia segera menghubungi Ibu berasal dari Choi dan segera melaporkan ke Polisi pada tanggal 24 November 2004. Tapi sadar apa yang didapat berasal dari Polisi?

Respon Polisi Terhadap Kasus Miryang Gang Rape

Awalnya Polisi melakukan tindakan cepat bersama menangkap 41 tersangka untuk dicek lebih lanjut. Keluarga Choi memohon untuk menutupi identitas korban sepanjang masalah ini berlangsung. Namun ternyata identitas Choi malah bocor ke fasilitas yang memicu 14 berasal dari 41 orang tua tersangka mampir ke rumah Choi bersama membawa “uang damai” senilai 50 juta won. Lalu tersangka sisanya bagaimana? 3 orang bebas tanpa syarat, 20 orang disidang namun hakim memastikan tidak bersalah sebab minimnya bukti, 7 orang lainnya terbukti bersalah dan mendapat hukuman penjara. Mirisnya menurut kabar yang beredar, mereka yang terlepas tidak punya catatan kriminal hingga hari ini. Hal ini tentu memicu tersangka bersama mudahnya meniti kehidupan normal.

Salah satu orang tua korban dulu mengatakan “Watch out from now on for reporting our sons to police.” Dan pada wawancara di televisi, orang tua tersangkapun sanggup mengatakan “Why should we feel sorry for the victim’s family? Why don’t you consider our suffering? Who can resist temptation when girls are trying to seduce boys? They should have taught their daughters how to behave in order to avoid this kind of accident.“ Setelah meraih serangan verbal layaknya itu, dilaporkan tidak benar satu gadis memastikan berhenti berasal dari sekolah. Rekomendasi game slot power of ninja layak untuk anda coba adalah joker jewel, wwg, sweet bonanza, starlight princess, aztec gems, dan gates of olympus.

Usaha Keluarga Korban Sampai Detik Terakhir

Keluarga korban melakukan segala usaha untuk mendapat keadilan pada Choi bersama langkah berbicara kepada Polisi Wanita bersama harapan supaya sanggup sadar yang dirasakan oleh korban. Ternyata yang didapat semata-mata “ping pong.” Polisi Wanita menjelaskan untuk melaporkan kepihak Polisi laki-laki. Kasus ini tentu semakin panas sebab belum meraih titik terang, yang ada malah keluar berasal dari mulut tidak benar satu Polisi yang semakin memicu korban semakin terpukul,

Related Posts