Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

Kejam dan Sadis, 4 Film Kriminal Ini Diangkat dari Kisah Nyata Semua!

0 Comments

Film dengan genre kriminalitas senantiasa menarik ditonton. Terlebih bagi penikmat film misteri yang terkait dengan kasus kriminalitas.

Tidak jarang sebagian film dengan genre kriminalitas  diubahsuaikan dari kisah kriminalitas yang terjadi dan menjadi sorotan dunia.

Berikut ini ada sebagian anjuran film kriminalitas yang ceritanya diangkat dari kisah riil.

1. Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

Film ini ialah film biopic yang diangkat dari kisah riil Ted Bundy. Dia merupakan seorang pembunuh berantai flamboyant dengan rupawan cantik yang mengincar gadis-gadis sebagai sasarannya.

Dalam film ini akan ditampilkan cerita dari sudut pandang Liz yang ialah kekasih dari Ted Bundy. Liz tak pernah mengira bahwa kekasihnya ini merupakan seorang pembunuh berantai. Sampai alhasil Ted Bundy diperiksa dan diatur sebagai tersangka dalam sebagian kematian wanita secara kejam dan tragis.

2. Zodiac

Diantara tahun 1968 dan 1983, seorang kartunis dari San Fransisco menjadi detektif amatir untuk memecahkan sebuah kasus menghilangkan nyawa orang lain misterius. Menghilangkan hal yang demikian juga akrab disebut dengan Zodiac Killer yang meneror California dengan teror menghilangkan nyawa orang lain.

Baca juga:

8 Dokumenter Serial Killer Netflix Paling Menyeramkan, Semestinya Tonton!

Rekomendasi Film Bertema Serial Killer

Film karya David Fincher ini ialah film yang diangkat dari kejadian riil dari sebuah kasus menghilangkan nyawa orang lain yang tak terselesaikan. Kasus hal yang demikian terjadi diantara tahun 60 an sampai 70 an yang juga berlatar di California.

3. The Irishman

The Irishman merupakan sebuah film biografi kriminal yang diangkat dari buku I Heard You Paint Houses. Menyebutkan seputar Frank Sheeran yang ialah seorang pembunuh upah mafia sekalian mantan pejuang perang dunia II.

Dia menyebutkan kisahnya berkelana mengerjakan perbuatan kriminalitas sebagai pembunuh upah di masa mudanya. Terlebih dalam kasus penculikan organisator butuh Jimmy Hoffa dan hubungannya dengan keluarga mafia Bufalino.

4. In A Madman’s World

Film kriminalitas berikutnya yang juga diangkat dari kisah riil merupakan film yang mengangkat cerita riil dari kehidupan pembunuh berantai Amerika yakni Dean Arnold Corll.

Dia akrab juga disebut dengan sebutan The Candy Man dan The Pied Piper. Film ini mencontoh kisah seorang pria yang hidupnya berubah drastis sesudah dia bersua dengan Dean Arnold Corll yang mengerjakan menghilangkan nyawa orang lain berantai di tahun 70an.

Related Posts