Film The Black Phone 2 Dijadwalkan Tayang Juni 2025

0 Comments

The Black Phone akan kembali melanjutkan ceritanya di layar lebar melewati sekuel terbarunya. Informasihal yang demikian didapatkan menurut pernyataan sah yang dikeluarkan oleh Universal Pictures dan Blumhouse Productions selaku rumah produksi dari film hal yang demikian. Menginformasikannya situs Variety pada Rabu (15/11/2023), kedua perusahaan itu mengungkapkan apabila The Black Phone 2 bakal dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2025.

Sebelumnya, film The Black Phone yang dirilis pada 2021 lalu menyebutkan kisah mengenai penculikan sekelompok buah hati secara berjenjang oleh penjahat demo spaceman yang bernama Grabber. Secara satu persatu para buah hati kemudian disekap di ruang bawah tanah, membikin mereka tak dapat minta bantuan dan tak ada seorangpun yang dapat membantu mereka. Satu-satunya hal yang terdapat di ruangan itu hanyalah sebongkah telepon tua di mana benda hal yang demikian dirasuki oleh arwah-arwah buah hati yang sudah meninggal.

Pada suatu hari, seorang buah hati bernama Mason Thames kemudian diculik dan disekap di ruangan yang sama. Tanpa disadari, para arwah yang menghinggapi telepon hal yang demikian bekerja sama dalam membantu Mason untuk keluar dari ruangan daerah dia disekap itu. Belum diketahui pula mengenai cerita apa yang akan dibawakan dalam film hal yang demikian, khususnya lagi sekuel The Black Phone sendiri masih berada dalam tahap praproduksi.

Diketahui, Universal Pictures berbarengan dengan Blumhouse Productions akan kembali menjadi rumah produksi dari film ini. Sebagai kabar, Blumhouse Productions yakni salah satu rumah produksi yang tak jarang bertanggung jawab dalam pembuatan film bergenre horor. Pada tahun 2023 sendiri, Blumhouse sudah mengeluarkan bermacam-macam nama film horor populer yang mencakup Insidious: The Red Door (2023), Five Night at Freddy’s (2023), The Exorcist: Believer (2023), sampai Totally Killer (2023).

Related Posts