Film Pulang Tak Wajib Rumah Jadi Film Tahun Baru 2024

0 Comments

Film Pulang Tak Wajib Rumah siap tayang mulai 15 Januari 2024. Film ini besutan DL Entertainment yang disutradarai oleh Rusmin Nuryadin.

Menurut Produser dari DL Entertainment, Liani Kawati, film ini menjadi film tahun baru dan diperkenalkan untuk dunia pendidikan di Sulsel pun Indonesia.

Film Pulang Tak Wajib Rumah diproduksi bekerjasama dengan Dinas Pengajaran Kota Makassar. Film ini adalah film keluarga yang sarat dengan pesan tata krama dan pendidikan karakter.

Bercerita tentang Jeyhan (Alfi Rafael Karim) yang dititipkan ibunya di kampung halaman. Jeihan wajib dapat beradaptasi dengan undang-undang sang kakek Puang Cahaya (Abdul Rojak). Keadaan demi situs slot gacor problem timbul termasuk soal sinyal hand phone yang benar-benar susah di kampung. Sementara Jeyhan sudah terbiasa bermain game di handphonenya.

“Di film ini dibeberkan bagaimana bermain bersama sahabat di alam bebas jauh lebih menyenangkan dibanding main game online,” ujar Liani.
Kadis Pengajaran Kota Makassar Muhyiddin Mustakim menambahkan, ini adalah film yang wajib tonton bagi para pelajar sebab di dalamnya mengandung skor-skor 18 revolusi pendidikan.

“Kita butuh media belajar yang menyenangkan dan menarik bagi anak-anak. Film ini akan menolong para guru, para kekuatan pendidik untuk memberikan pengetahuan dan pendidikan karakter terhadap anak-anak kita,” urai Muhyiddin yang menyebut program Outing Class Merdeka Belajar layak dengan arahan Menteri Pengajaran.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto juga mengapresiasi hadirnya Film Pulang Tak Wajib Rumah yang mewarnai perfilman Kota Makassar.

“Mari kita sambut Film Pulang Tak Wajib ini dengan datang ke bioskop untuk nobar bersama sekolah, keluarga dan kelompok sosial,” tandasnya.

Film Pulang Tak Wajib Rumah akan tayang mulai 15 Januari 2023 di bioskop di Makassar, Kabupaten Bone, Kabupaten Sengkang, Kota Palopo, Balikpapan, Kolaka, Kendari, Baubau dan Ambon.

Related Posts