Film Psikopat Korea Terbaik Rating Tertinggi, Kisah Riil & Lain Berantai

0 Comments

Film-film psikopat Korea telah mencuri perhatian penonton dengan adegan-adegan penuh ketegangan yang angker. Para sutradara dan penulis film Korea telah sukses menghasilkan film-film psikopat yang mengguncang hati dan pikiran penonton. Malahan di antaranya diangkat dari kisah kongkrit kasus-kasus psikopat terkenal.
Mulai dari kisah psikopat yang jahat dan manipulatif hingga karakter yang misterius dan tak terduga sukses membuktikan sisi gelap manusia. Cerita akan kian menegangkan ditambah dengan mutu akting serta visual yang mengagumkan, membikin film-film psikopat Korea ini telah mendapatkan pengakuan internasional dan meraih rating tinggi di pelbagai platform.

Berikut ini daftar film psikopat Korea terbaik dengan rating tertinggi berdasarkan kisah kongkrit dan penghilangan nyawa orang lain berantai.

saran film psikopat Korea dari kisah kongkrit
Kisah kongkrit seringkali menjadi sumber pandangan baru bagi para pembuat film. Termasuk para pembuat film di Korea Selatan. Mulai dari kasus-kasus kriminal hingga penghilangan nyawa orang lain berantai yang angker sukses diangkat menjadi film dengan rating tinggi dan membikin bulu kuduk merinding.

Berikut ini kami memberi saran lima film psikopat mahjong ways 3 Korea yang diubahsuaikan dari kisah kongkrit. Menonjolkan sisi gelap manusia dan menawarkan pengalaman yang menegangkan dikala menontonnya.

1. Memories Of Murder (2003)

Pada tahun 1986, di Provinsi Gyunggi, Korea Selatan, terjadi penghilangan nyawa orang lain berantai kepada dua wanita muda dan indah. Detektif Park Doo Man dan Detektif Cho Yong Koo, menyelidiki kasus tersebut tanpa hasil yang memuaskan.

Detektif Seo Tae Yoon kemudian bergabung dalam penelusuran. Film Memories of Murder terinspirasi dari kasus penghilangan nyawa orang lain berantai Hwaseong yang terjadi di Korea Selatan antara tahun 1986 hingga 1991.

Genre : thriller, misteri, drama
Rating Mydramalist : 8.4/10
Pemain utama: Song Kang Ho, Kim Roe Ha, Kim Sang Kyung
Situs atau platform menonton: Netflix

2. Children (2011)

Pada tanggal 26 Maret 1991, kelima si kecil laki-laki pergi ke gunung dikala hari libur sekolah dan tak pernah kembali. Padahal orang tua mereka minta polisi untuk segera menyelidiki, pihak memiliki wewenang lebih konsentrasi pada pemilihan kepala daerah.

Sebagian hari kemudian, ribuan polisi mencari petunjuk di gunung tanpa hasil. Sampai pada tahun 1996, seorang pembuat film dokumenter bernama Kang Ji Seung, menentukan untuk menyelidiki kasus tersebut dengan bantuan seorang profesor ambisius. Keduanya berencana menyelesaikan kriminal yang gagal dipecahkan oleh polisi.

Genre: thriller, misteri, drama
Rating Mydramalist: 7.8/10
Pemain utama: Park Yong Woo, Ryu Seung Ryong, Sung Dong Il, Kim Yeo Jin, Sung Ji Ru
Situs atau platform menonton: –

3. Voice of a Murderer (2007)

Suatu hari Han Kyung Bae seorang pembawa info terkenal kehilangan putra satu-satunya. Putranya ternyata diculik oleh orang misterius. Penculik tersebut minta Oh Ji Sun untuk membayar tebusan sebesar $100.000.

Polisi menugaskan detektif mantan pejuang Kim Wook Jung untuk menangani kasus tersebut, tapi penculik terus mengelabui polisi. Voice of a Murderer merupakan saran film psikopat Korea berdasarkan kisah kongkrit pada tahun 1991, di mana putra seorang pembawa info terkenal diculik tanpa jejak.

Penculik minta tebusan yang wajib diserahkan oleh Kyung Bae dan istrinya, seiring polisi berupaya menyelamatkan si kecil mereka. Film ini sukses membikin rasa takut dan ketegangan yang selama menonton.

Genre: thriller, misteri, drama
Rating Mydramalist: 7.7/10
Pemain utama: Sol Kyung Gu, Kim Nam Joo
Situs atau platform menonton: Viu

4. Hope (2013)

Hope merupakan film berdasarkan salah satu kasus kriminal paling terkenal di Korea Selatan. Cerita ini mengisahkan gadis kecil berusia 8 tahun bernama Sowon, yang menjadi korban kekerasan brutal dan pelecehan seksual dikala perjalanan ke sekolah, oleh seorang pria mabuk.

Kejadian ini membikin banyak luka dalam dan Sowon memerlukan operasi besar. Bukan cuma itu semenjak kejadian itu Sowon mengalami stress berat yang mendalam pada pria termasuk ayahnya. Film ini juga menunjukkan pengorbanan sang ayah melindungi dan berupaya menghibur sang si kecil.

Genre: psychological, life, drama
Rating Mydramalist: 9.0/10
Pemain utama: Sol Kyung Gu, Uhm Ji Won, Lee Re, Kim Hae Sook, Ra Mi Ran
Situs atau platform menonton: Netflix

5. The Classified File (2015)

The Classified File merupakan salah satu saran film psikopat Korea berdasarkan kisah kongkrit. Eun Joo, seorang gadis, tiba-tiba menghilang, dan setelah dua pekan, polisi menganggapnya telah meninggal.

Tapi, ibu Eun Joo tak percaya dan minta bantuan seorang peramal terkenal bernama Kim Joong San yang meyakinkannya bahwa putrinya masih hidup. Bukan cuma itu seorang detektif mantan pejuang bernama Gil Yong juga mendapatkan permintaan khusus dari orang tua Eun Joo yang hilang untuk menyelidiki kasusnya.

Gil Yong dan Joong San mendekati penculik dengan segala metode. Film ini merekam 33 hari pengorbanan dua pria menemukan gadis yang hilang.

Genre: misteri, drama
Rating Mydramalist: 7.4/10
Pemain utama: Kim Yoon Seok, Yoo Hae Jin
Situs atau platform menonton: Viki, prime video

Related Posts