Film Podcast Agak Laen

Film Podcast Agak Laen Akan Bergenre Komedi dengan Sedikit Bumbu Horor, Begini Sinopsisnya!

0 Comments

Setelah berhasil dengan Ngeri Ngeri Sedap (2022), tempat tinggal memproduksi Imajinari yang dipimpin Ernest Prakasa serta Dipa Andika siap menggarap film baru kembali yang berjudul Agak Laen. Judul berasal dari film komedi ini pun disita berasal dari nama podcast dengan dialek Batak yang terlampau terkenal di Spotify dan termasuk YouTube. Versi filmnya dapat dibintangi oleh kuartet komika yang jadi pengisi podcast-nya, yaitu Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga.

Lewat sesi Media Luncheon yang terjadi di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan pada Jumat (1/9), Ernest Prakasa pun memberitakan bahwa Muhadkly Acho dapat jadi sutradara berasal dari film Agak Laen. Tak cuma itu, pada sesi tersebut Acho termasuk untuk pertama kalinya membocorkan jalan cerita film Agak Laen yang ternyata sedikit miliki elemen horor selain itu disini kami akan membahas tentang permainan dari situs slot server thailand.

Sinopsis film Agak Laen

“Premisnya itu mereka empat sekawan yang mengelola sebuah tempat tinggal hantu di pasar malam. Rumah hantu itu nyaris bangkrut, saking jeleknya dan termasuk langkah mereka menakut-nakuti yang membosankan. Lalu, Oki singgah bersama gagasan untuk merenovasi tempat tinggal hantu ini dikarenakan mereka sedang butuh uang. Nah, waktu sedang renovasi, singgah seorang bapak-bapak yang ternyata miliki riwayat penyakit jantung dan meninggal waktu berada di tempat tinggal hantu itu,” ungkap Acho.

“Akhirnya mereka bingung, apakah perlu lapor polisi dan merisikokan segala yang sudah mereka bangun, atau mereka kubur diam-diam saja di tempat tinggal hantu itu. Ternyata setelah dikubur, tempat tinggal hantunya jadi seram benaran dan jadi laku. Mereka pun kelanjutannya menutupi kebohongan itu, sambil lari berasal dari kejaran penyidikan polisi. Nah, ending-nya dapat seperti apa? Itu yang dapat disaksikan di film Agak Laen,” tambahnya.

Premis yang dipaparkan oleh Acho tersebut tentunya mengakibatkan film Agak Laen terkesan seperti sebuah film horor-komedi. Namun, Acho menegaskan bahwa elemen horor tersebut cuma jadi pemantik untuk memunculkan konflik yang perlu dihadapi oleh para pemeran utamanya, tetapi genre utamanya dapat selalu komedi.

Film Agak Laen pun nantinya dapat miliki konsep yang serupa bersama film-film Warkop DKI pada zaman dulu. Jadi, Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga dapat berperan sebagai diri mereka sendiri, tetapi meniti profesi serta miliki latar belakang yang tidak sama bersama versi dunia nyata. Nah, pada film ini, keempatnya dapat berprofesi sebagai pengelola tempat tinggal hantu.

Related Posts