doraemon

Film Kartun Lucu Terbaik & Terbaru 2023, Seru & Menghibur!

0 Comments

Menonton film animasi atau kartun tak dulu salah, baik anak-anak maupun orang dewasa, pasti gemar memirsa film kartun. Film kartun bersama gambar yang menarik dan berwarna-warni, ditambah bersama jalan cerita yang simple dan penuh makna, miliki daya tarik tersendiri yang tak lekang oleh waktu. Ditambah lagi, film kartun pasti miliki pesan moral yang dapat jadi pembelajaran bagi pembaca.

Banyaknya peminat film kartun membawa dampak para produser film tak dulu absen untuk memproses film kartun tiap tiap tahunnya. Pada th. 2023 sendiri, udah banyak film kartun yang mengantri untuk rilis. Baik itu film baru, maupun film sekuel yang melanjutkan kisah film yang dinanti-nantikan.

Bagi kalian para fans film, khususnya film kartun, jangan lewatkan untuk memirsa film-film selanjutnya yang bakal dirilis sepanjang th. ini. Simak daftarnya di bawah ini! Selain itu, di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia di link situs demo slot nolimit city dan spadegaming

1. Doraemon: Nobita’s Sky Utopia

Siapa yang tak kenal film kartun legendaris yang satu ini? Yang menampilkan robot kucing dari abad ke-22 yang setia membantu seorang bocah lelaki yang kikuk dan ceroboh. Doraemon: Nobita’s Sky Utopia bakal jadi seri layar lebar Doraemon yang ke-42. Doraemon: Nobita’s Sky Utopia tentu saja bakal membawa dampak para pirsawan terperanjat bersama menampilkan dunia fantasi baru yang mengagumkan.

Tidak hanya itu saja, tidak cuman Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka, bakal datang dua pembawaan baru di dalam film ini, yakni Marimba dan Hanna. Marimba dan Hanna adalah penduduk di suatu negeri bernama Paradipia. Marimba merupakan sosok bersama pembawaan petualang yang miliki permintaan untuk mengutarakan rahasia dari Paradipia. Sedangkan, Hanna adalah seorang murid di sekolah Paradipia.

Hanna nantinya bakal berperan memandu Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan untuk berpetualang di Paradipia. Selain itu, bakal datang juga Sonya, robot kucing layaknya Doraemon

2. THE SUPER MARIO BROS. MOVIE

Kemudian film animasi anjuran th. 2023 yang ke-2 ada film berjudul THE SUPER MARIO BROS. MOVIE. Film animasi anjuran th. 2023 ini berkisah mengenai Mario dan Luigi yang tinggal di New York City sampai suatu hari, mereka masuk ke film video game dan menemukan misteri bapak mereka yang hilang dan kura-kura yang juga udah lama hilang.

Sementara itu, kura-kura raksasa bernama Bowser, raja koopa sedang mencoba mendapatkan 120 kebolehan Bintang untuk mendapatkan akses ke Yoshi. Sementara Donkey Kong mencoba mengerjai Mario. Sementara Bowser junior yang sedang di dalam suasana koma dan bersama pemberian hidup. Dan di dalam perjalanan ini Mario mencoba untuk pergi ke kastil.

3. The Amazing Maurice

Kalian bisa saja udah tak asing bersama judul film ini. Film ini sesungguhnya mengadaptasi The Amazing Maurice and His Educated Rodents karya Terry Pratchett, sebagai film kartun teranyar th. ini. Film animasi ini diadaptasi oleh penulis Terry Rossio, Aladdin dan Shrek.

Film yang dibikin oleh Red Star Animation di Inggris dan Studio Rakete di Jerman ini benar-benar cocok ditonton oleh anak-anak. The Amazing Maurice bakal ikuti perjalanan Maurice, seekor kucing jalanan berwarna oranye yang merupakan penipu ulung. Maurice berteman bersama sekelompok tikus. Film ini mestinya udah dirilis sejak awal th. 2023, tetapi ditunda.

4. ELEMENTAL

Film animasi anjuran th. 2023 yang sesudah itu ada film berjudul ELEMENTAL. Ya, film yang tayang pada tanggal 16 Juni 2023 ini berkisah mengenai dua pembawaan tidak serupa bernama Ember dan Wade yang saling jatuh cinta, tetapi susah untuk bersatu.

Ember merupakan tokoh yang berasal dari elemen api, tetapi Wade merupakan tokoh yang berasal dari elemen air. Film bersama tema cerita unik ini bakal jadi keliru satu film animasi anjuran th. 2023 yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

5. How Do You Live?

How Do You Live? adalab film kartun Jepang yang diproduksi oleh Studio Ghibli dan ditulis oleh Hayao Miyazaki. Banyak dari kaian yang bisa saja udah sadar bahwa Studio Ghibli jadi keliru satu studio animasi Jepang yang terkenal dan melegenda bagi para fans film animasi Jepang. Karya yang dihasilkan Studio Ghibli selalu dapat membawa dampak pirsawan kagum, di antaranya yang paling terkenal adalah My Neighbour Totoro, Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan masih banyak lainnya.

Begitupun pula bersama Hayao Miyazaki, yang dikenal sebagai sutradara dan animator ternama di Jepang. Setelah sepuluh th. lamanya hiatus dari dunia perfilman, selanjutnya Hayao Miyazaki melahirkan film baru lagi. Karyanya ditunggu-tunggu para penonton, setelah film terakhirnya yang berjudul The Wind Rises berhasil jadi film yang dikagumi banyak orang.

Related Posts