Film ini dibintangi Oleh Aming Paling Gokil Sampai Kontroversial

0 Comments

Aming Supriatna Sugandhi, atau yang kita kenal Aming merupakan komedian dan juga aktor multitalenta Indonesia. Pria yang baru saja melewatkan jaman lajang ini pun punya karir yang moncer di dunia hiburan tanah air. Bermula berasal dari program komedi yang ditayangkan keliru satu TV swasta, nama Aming sebagai komedian bertalenta pun melejit.Pria yang identik dengan peran lebih-lebih dandanan perempuan ini pun sukses membintangi sinetron, iklan, dan film keren Indonesia. berikut ini daftar 10 film yang sukses dia bintangi dan buktikan Aming adalah aktor berbakat, dikumpulkan brilio.net berasal dari berbagai sumber, Senin (6/6):1. Quickie Express (2007)
Quickie Express adalah film Aming dengan sahabat-sahabatnya Aming yang berperan sabagai Marley, Tora Sudiro sebagai Jojo, dan Lukman Sardi sebagai Piktor. Film pemenang Jakarta Internasional Film Festival ini mengangkat kisah tiga orang pengantar pizza. Selain seputar persahabatan, Quickie Experss juga menceritakan kisah cinta ketiganya yang dibalut dengan suasanan drama komedi romantis.2. Doa yang Mengangancam (2008)
Film yang disutradarai Hanung spaceman Bramantyo ini lagi menempatkan Aming sebagai pemeran Utama. Madrim yang diperankan oleh Aming adalah orang biasa yang lebih-lebih mulanya hidup tetap kesusasahan. Karena ada problem inilah sesudah itu Aming berpikiran bahwa Tuhan tak pernah mendengar doa-doanya, hingga suatu hari Madrim berdoa namun doa berikut adalah sebuah ancaman terhadap Tuhan. Hingga selanjutnya sebuah kejadian terjadi dan mempengaruhi hidupnya. Lalu apa yang terjadi? Sebaiknya anda tonton sendiri filmnya ya..3. Perjaka Terakhir (2009)
Beradu peran dengan Fahrani Empel, Aming pun bermain apik di film ini. Berperan sebagai Ramya, seorang cowok gemulai yang juga instruktur Salsa. sesudah itu terhadap suatu hari dia dikenalkan ibunya dengan Sigi yang diperankan Fahrani. Sigi diceritakan  punya formalitas dan juga tabiat 180 derajat darinya. Sigi adalah ketua geng yang tomboy dan tentu saja jago berkelahi. Dua kepribadian yang jauh tidak serupa inilah yang selanjutnya sebabkan keduanya jatuh cinta dan sukses melangsungkan malam pertama.4. XXL-DOUBLE EXTRA LARGE (2009)
XXL bercerita mengenai seorang pemuda bernama Kasep (Aming) yang memiliki masalah dengan ukuran kelaminnya. Di segi lain, Kasep ditunjuk dan mewarisi geng abahnya. sudi tak sudi Kasep pun wajib jadi pimpinan geng, namun Kasep tak yakin diri dengan maslaah yang ia miliki. Untuk menumbuhkan keyakinan dirinya Aming pun berobat ke pakar pengobatan tradisional untuk tingkatkan ukuran kelaminnya. Akankah sukses menggapai ukuran XXL? Tonton sendiri ya..

Related Posts