Film Indonesia Terkini Mei 2024 di Bioskop

0 Comments

Untuk Toppers yang sedang mencari hiburan untuk melepaskan penat, kau dapat merasakan serangkaian film Indonesia terkini yang tayang di bulan ini dan sampai yang akan tayang nanti.

Layar lebar Indonesia akan dihiasi berjenis-jenis film masterpiece lokal untuk memuaskan atensi penontonnya. Mulai dari film bergenre drama, remake film Korea populer, sampai film horor menegangkan siap untuk tayang di bioskop.

Penasaran dengan film Indonesia terkini yang akan lantas rilis di bioskop? Yuk simak saran film Indonesia terkini berikut ini.

Film Bioskop Indonesia Terkini yang Sedang Tayang Bulan Ini
Pencinta genre drama, komedi romantis, dan horror akan dimanjakan dengan film-fillm lokal yang tayang di bulan ini. Yuk, simak daftar filmnya dan cata untuk jadi watchlist kau.

1. Memasuki Ajal (30 April 2024)

Genre: Horor (D17+)
Durasi: 1 jam 36 menit
Pemain: Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi, Ruth Marini, Michael James Olindo, Deni Saputra, M. N. Qomaruddin, Dewi Pakis
Sekar yakni seorang ibu tangguh yang menghidupi ketiga si kecilnya dengan berjualan di kios makan kecil. Tapi, kehidupan mereka menjadi tegang dikala makanan di kios hal yang demikian tiba-tiba kerap kali menjadi basi dengan kencang, pas sesudah spaceman slot diperkenalkan. Dalam keputusasaan, Sekar mencari bantuan dari Mak Ambar, seorang dukun tenar yang diketahui dengan kecakapannya memasang \\\’penglaris\\\’ untuk menarik pelanggan. Tapi, dia mendapati bahwa Mak Ambar telah meninggal.

Tragedi kian memuncak dikala roh yang selama ini menolong Mak Ambar bermigrasi terhadap Sekar, merasuki dirinya tiap malam. Hati-buah hati Sekar dengan seluruh upaya mencoba menyembuhkan ibu mereka dari kerasukan yang misterius ini. Tiap-tiap langkah yang mereka ambil cuma kian membawa bahaya dan mengancam keselamatan segala keluarga.

2. The Architecture of Love (30 April 2024)

Genre: Drama (R13+)
Durasi: 1 jam 50 menit
Pemain: Putri Marino, Nicholas Saputra, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Refal Hady, Agla Artalidia, Arifin Putra, Lydia Kandou, Willem Bevers, Jeremie J Tobing, Imelda Therinne
Seorang penulis bernama Raia mengalami writer\\\’s block dan pergi ke New York untuk mengejar pandangan baru. Perjalnaan itu mempertemukannya dengan River, arsitek yang menonjol misterius.

Keduanya mengawali persahabatan yang unik, saling menyembuhkan melainkan dapat juga slaing melukai.

3. Glenn Fredly the Movie (25 April 2024)

Genre: Drama, Keluarga, Musikal (R13+)
Durasi: 1 jam 49 menit
Pemain: Marthino Lio, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek, Ruth Sahanaya, Sahira Anjani, Winky Wiryawan, Gilbert Pattiruhu, Aufa Assagaf
Film ini mengenang salah satu musisi Indonesia yang sungguh-sungguh berakibat. Mendinag Glenn Fredly meledak di pasaran Indonesia semenjak nyanyiannya, Januari, jadi unggulan masyarakat tahun 2000-an.

Perjalnaan karirnya yang menonjol mulus diwarnai pengorbanan-pengorbanan di sektor lain kehidupannya termausk perselisihan Ambon, perselisihan asmara, sampai perselisihan dengan ayahnya sendiri.

4. Dua Bening Biru (17 April 2024)

Genre: Drama (R13+)
Durasi: 1 jam 46 menit
Pemain: Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini, Arswendi Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, Putri Ayudya
Menjalani hidup yang berbeda, Bima dan Dara berupaya untuk membangun rumah tangga dan menjadi orang tua terbaik bagi Adam.

Related Posts