Film Indonesia Siap Tayang di November 2023

0 Comments

Deretan film Indonesia siap tayang di bioskop pada November akan datang. Menariknya, ada tipe genre yang bisa dipilih, di mana salah satunya sudah diputar di Festival Film Internasional Toronto, pertengahan September silam.
Selain beberapa film asing yang juga akan masuk, Anda bisa menciptakan deretan film Indonesia ini sebagai pilihan tontonan di bioskop. Berikut lima sbobet login film Indonesia siap tayang pada November 2023 versi Okezone.
1.Budi Pekerti
Film Budi Pekerti akan tayang perdana pada 2 November 2023. Film karya Wregas Bhanuteja ini bercerita seputar kehidupan seorang guru yang berubah 180 derajat, sesudah videonya viral di media sosial. Sedangkan, apa yang terjadi hakekatnya tak layak fakta.
Film yang kebanyakan mengaplikasikan bahasa Jawa ini, tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) pada September silam. Film ini dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.
baca juga:
2.Nona Manis Sayange
Beriringan dengan Budi Pekerti, film Nona Manis Sayangi juga akan memulai debutnya di bioskop, pada 2 November 2023. Dibintangi Haico Van der Veken dan Pangeran Lantang, film ini akan menampakkan estetika alam Labuan Bajo
Film Nona Manis Sayange bertutur seputar seorang perempuan asal Labuan Bajo yang jatuh cinta pada pria asing. Bila mau memperistri perempuan tersebut, karenanya si pria wajib memberikan belis (mahar) dengan nominal yang tak sedikit. Di sinilah perjuangan cinta mereka diawali.
3.Kultus Iblis
Masih di tanggal 2 November 2023, bioskop Tanah Air juga akan diramaikan film Kultus Iblis. Film horor produksi Starvision tersebut bercerita seputar asal-masukan saudara kembar termasuk penyebab kematian ayah mereka yang tak wajar.
Untuk menguak misteri kematian sang ayah, dua saudara kembar itu sampai berjumpa dengan sekte sesat. Film ini akan dibintangi Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Mian Tiara, dan Yayu Unru.

Related Posts