Film Horor Indonesia yang Diadaptasi berasal dari Sinema Korea

0 Comments

Rumah mengolah Falcon Pictures baru saja merilis film Miracle in Cell No 7 pada Kamis (8/9/2022). Miracle in Cell No 7 diadaptasi berasal dari tidak benar tidak benar satu film paling baik di Korea Selatan (Korsel) bersama yang judul sama. Sejak dirilis ke layar lebar, proyek film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu mendapat respons positif berasal dari para penonton. Bahkan, sutradara dan produser Miracle in Cell No 7 versi Korsel, Lee Hwan Kyung, memberikan pujian waktu ada pada penayangan film tersebut.
Adanya respons positif itu jadi harapan baru bagi rumah mengolah film Indonesia untuk menggarap bermacam adaptasi film asal Korsel. Selain Miracle in Cell No 7, ternyata tersedia sejumlah judul yang merupakan adaptasi film Korsel. Beberapa di antaranya bergenre horor. Penasaran apa saja film-film itu? Dilansir berasal dari bermacam sumber, selanjutnya tiga film horor Indonesia adaptasi berasal dari film Korsel.
1. Hello Ghost
Hello Ghost merupakan tidak benar satu film horor Indonesia yang diangkat film box office Korsel bersama judul yang sama. Film yang dibintangi oleh Enzy Storia, Indro Warkop, Onadio Leonardo, dan Tora Sudiro ini tidak cuma menyuguhkan cerita seram, tapi termasuk lucu dan menyedihkan. Melansir Kompas.com, Jumat (18/04/2022), Hello Ghost mengisahkan gates of olympus perihal seorang laki-laki yang coba jalankan aksi bunuh diri bersama menenggak banyak obat. Setelah perihal itu, ia tersadar dan udah berada di rumah sakit (rs) bersama lebih dari satu orang aneh, Mereka adalah hantu penghuni rs tersebut. Film yang diarahkan oleh Sutradara Indra Gunawan ini rencananya bakal tayang di bioskop pada Kamis (20/9/2022).
2. Kalian Pantas Mati
Kalian Pantas Mati termasuk merupakan film horor Indonesia yang diadaptasi berasal dari film Korsel berjudul Mourning Grave. Film ini sempat jadi pembicaraan penikmat sinema horor di Korea Selatan pada 2014. Mengutip Kompas.com, Kamis (25/08/2022), Kalian Pantas Mati menceritakan perihal Raka (Emir Mahira), seorang siswa di sekolah menengah atas (SMA) yang memiliki kapabilitas berkomunikasi bersama arwah. Ia gunakan kemampuannya untuk menghentikan ulah roh jahat yang mendambakan mencelakai teman-teman di sekolahnya. Selain menghentikan roh jahat, Raka termasuk kudu menopang sosok hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya. Apakah Raka sukses jalankan seluruh misinya? Jika penasaran, Anda dapat memirsa film Kalian Pantas Mati di bioskop pada Selasa (13/9/2022).
3. Sunyi (2019)
Satu kembali film horor Indonesia yang diadaptasi berasal dari film Korea, yaitu Sunyi. Film yang dirilis pada 2019 ini diangkat berasal dari cerita film horor Korsel berjudul Whispering Corridors. Whispering Corridors merupakan tidak benar satu film serial horor tenar di Korsel. Film yang diarahkan oleh Sutradara Park Ki-Hyung ini dirilis pertama kali pada 1998. Dalam versi Indonesia, Sunyi menceritakan perihal Alex (Angga Yunanda), tidak benar satu siswa baru di SMA. Setiap hari, ia kudu merintis kehidupan sekolahnya bak di neraka karena mendapat perundungan berasal dari para senior di sekolah tersebut. Sebagai korban perundungan , Alex tidak memiliki rekan jika Maggie (Amanda Rawles). Selain persoalan bullying, ia termasuk semakin tertekan bersama munculnya lebih dari satu momen misterius yang terjadi di sekolah itu.
Mampukah Alex bertahan dan memecahkan misteri di sekolahnya? Itu tadi tiga film horor Indonesia yang diadaptasi berasal dari film Korsel. Jika tertarik, Anda dapat menentukan tidak benar satu atau seluruh judul film ini sebagai hiburan melepaskan penat.

Related Posts