Film Horor Indonesia 2024 di Bioskop dengan Cerita Seram dan Mencekam

0 Comments

Sederet film horor Indonesia terkini 2024 di awal tahun ini dirilis dengan cerita yang mengerikan. Penonton akan diajak menjelajahi kehidupan tokoh-tokoh yang rumit dengan teror horor dan menegangkan.

Film horor Indonesia terkini 2024 ini siap membuat resah penonton dengan cerita-cerita yang menghadirkan teror baru yang mencekam. Kejutan film horor Indonesia terkini 2024 juga bisa kalian saksikan dengan cerita yang tersembunyi dan menegangkan.

Atmosfer gelap dalam film horor Indonesia terkini 2024 ini menambah suasana mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Jikalau penasaran, simak sebagian anjuran film horor Indonesia terkini 2024 di bioskop sebagai berikut.

1. PEMUKIMAN SETAN (25 Januari 2024)

Film horor Indonesia terkini 2024 salah satu yang sayang dilewatkan adalah PEMUKIMAN SETAN. Film ini mengangkat genre aksi, fantasi dan horor. Langsung dirilis akhir tahun 2024, PEMUKIMAN SETAN mengisahkan tentang empat orang sahabat yang mengerjakan perjalanan mencekam di sebuah rumah tengah hutan.

Terbukti, mereka memiliki misi mengerjakan spaceman perampokan di rumah tidak berpenghuni. Tetapi. Siapa sangka rumah tersebut memiliki cerita suram di masa lalu. Serta arwah gentayangan hantu yang berniat balas dendam. Keempat sahabat ini kemudian mengalami banyak teror dari hantu perempuan di rumah antik.

2. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (04 Januari 2024)

Film horor Indonesia terkini 2024 selanjutnya adalah TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU mengisahkan tentang hantu perempuan yang kehilangan tubuhnya. Hantu kepala tanpa tubuh ini meneror sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah di perkebunan.

Mulanya, kehidupan Rara dan Sutan berjalan lancar dikala pindah ke rumah baru. Tetapi, Rara mulai menikmati teror hantu kepala tanpa tubuh. Semenjak dikala itu, teror semakin kuat sampai membuat pasangan ini mencari solusi terlepas dari teror hantu yang menyebut Trinil.

3. RAMBUT KAFAN (18 Januari 2024)

RAMBUT KAFAN adalah film horor Indonesia yang kini tengah tayang di bioskop. Film horor ini mengisahkan tentang teror ilmu hitam. Kejadian berawal setelah kematian Mirna yang diukur janggal oleh Tari, putrinya. Apalagi, setelah kematian sang ibu, adik dari Anwar justru meminta komponen warisan.

Tari merasa kematian Mirna memiliki keterlibatan dengan Suban. Terutama, semenjak dikala itu momen mistis keluarga Tari alami sampai membuatnya berharap mencari tahu penyebabnya. Cerita semakin rumit dengan munculnya Gendis yang diduga memiliki ilmu hitam.

4. KERETA BERDARAH (01 Februari 2024)

Film horor Indonesia terkini selanjutnya adalah KERETA BERDARAH. Film horor ini mengangkat genre thriller yang tentunya mengandung cerita mendebarkan. KERETA BERDARAH mengisahkan tentang teror di sebuah gerbong kereta. Film Garapan Reza Mantovani ini menyoroti kisah sebuah kereta yang mengangkut penumpang menuju Sangkara.

Kisah berpusat pada Purnama dan sang adik menjadi penumpang kereta di Sangkara. Mulanya berharap pergi wisata, justru keduanya mengalami kejadian mencekam. Teror horor dan misterius mereka alami termasuk kejadian aneh dikala gerbong kereta menghilang. Dan momen lainnya juga menyebabkan nyawa penumpang ikut terancam.

Related Posts