Film Agak Laen Legal Di Layar Usai 98 Hari Tayang di Bioskop dan Disaksikan 9 Juta Lebih Penonton

0 Comments

Ernest Prakasa mengumumkan bahwa film komedinya, “Agak Laen”, turun layar sesudah 98 hari tayang di bioskop dengan prestasi mengesankan, disaksikan oleh lebih dari 9 juta penonton semenjak 1 Februari 2024.

Sebagai produser, Ernest menyuarakan terima beri kepada seluruh pemain, kru, dan penonton yang sudah menunjang kesuksesan film ini.

“Agak Laen” kini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa dan menempati posisi kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang dibintangi oleh Bene Dion, Boris Bokir, Indera Jegel, dan Oki Rengga ini juga tayang di 13 bioskop di Amerika Serikat, selain sudah sukses di Malaysia, Brunei, dan Singapura.

“Legal ya, hasilnya @pilem.agak.laen turun layar sesudah 98 hari. Terima beri banyak buat seluruh sbobet indonesia pemain, kru, dan tentunya, penonton se-Indonesia yang udah jadi bagian dari perjalanan ajaib ini,” tulis Ernest dikutip dari Instagram pribadinya @ernestprakasa, Sabtu (11/5/2024).

Mempersiapkan Sekuel

Ernest Prakasa mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya @ernestprakasa bahwa kuartet bintang utama “Agak Laen”, yaitu Indera Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, akan kembali menyapa penonton dengan sekuel yang sedang dipersiapkan.

Meskipun demikian, Ernest tak mau terburu-buru dalam penggarapan sekuel ini mengingat bobot pencapaian yang luar lazim dari film pertama dan antusiasme tinggi masyarakat.

“Kuartet Bene-Boris-Jegel-Oki akan kembali dengan karakter dan cerita baru, bukan lanjutan dari film sebelumnya. Kapan? Yah, tak usah terburu-buru, kita perlu menyiapkan naskah yang bagus khususnya dahulu karena bobot yang berat,” terang Ernest.

Cerita Berbeda
Ernest juga menyuarakan bahwa dalam sekuel nanti, akan hadir cerita yang berbeda dengan kuartet “Agak Laen” bersama jajaran pemain lainnya. Dia menanyakan kepada penggemar siapa saja yang diharapkan timbul kembali dalam sekuel tersebut.

Antusiasme
Pengumuman turun layar film “Agak Laen” disambut dengan antusiasme dari para penggemar, khususnya dengan isu akan adanya sekuel yang menjanjikan cerita baru dengan karakter-karakter yang dicintai. Ernest Prakasa dan timnya bermufakat untuk memberikan pengalaman yang tak keok mengasyikan dengan film sebelumnya dalam sekuel “Agak Laen”.

“Anyway kaprah-kaprah di luar mereka berempat, siapa cast film ini yang patut timbul lagi di sekuel guys?” tandasnya.

Related Posts