Drama Komedi Seputar Polisi ‘Seoul Busters’ akan Tayang September di Disney+ Hotstar

0 Comments

Sesudah bertahun-tahun berupaya menjalankan hal yang paling minim, Divisi Nyawa Songwon mendapatkan kejutan besar dalam “Seoul Busters”, sebuah drama komedi polisi Korea akan tayang pada bulan September ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setiap tahun tanpa henti, para member Divisi Nyawa Songwon berada di antara jajaran pekerja dengan daya kerja terburuk di semua kepolisian Korea.

Terdiri dari sekelompok petugas yang kelihatan tak sesuai dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah mahjong ways keadaan sesudah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Yakni seseorang yang cemerlang dan unggul dalam semua hal yang telah dia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Perjalanan yang menyenangkan dari awal sampai akhir, “Seoul Busters” dibintangi oleh Kim Dongwook (“Along With The Gods”, “Find Me In Your Memory”) sebagai Dongbang Yubin, kapten kepolisian; Park Jihwan (“Our Blues”, “The Roundup”) sebagai Moo Joongryeok, seorang jawara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi menghilangkan nyawa orang lain; Seo Hyunwoo (“A Shop For Killers”, “My Mister”) sebagai Jung Junghwan, petugas kepolisian yang hemat; Park Sewan (“Doona!”, “6/45”) sebagai Seo Minseo, seorang polisi ceria, dan Lee Seungwoo (“Vigilante”, “Our Beloved Summer”) sebagai Jang Tansik, detektif yang awut-awutan.

Serial ini disutradarai oleh Ahn Jongyeon dan Shin Joonghoon, serta ditulis oleh Lee Youngchul (“High Kick!”, “Hit the Top”) dan Lee Kwangjae (“Smashing On Your Back”).

Saksikan “Seoul Busters” pada bulan September 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Related Posts