Bersiap! Film Jurassic World Terkini Akan Hadir pada Juli 2025

0 Comments

Para penggemar Jurassic World, bersiaplah untuk petualangan epik yang baru! Informasi bergembira datang dari akun sah @jurassicworld di Instagram pada Senin (5/2/2024), dikala logo ikonik T-rex dari blockbuster tahun 1993 timbul dalam postingan mereka.

Tanggal yang wajib ditunggu akhirnya terungkap, sebab film berikutnya dari Jurassic World dijadwalkan akan dirilis pada 2 Juli 2025.

Penggemar bisa menandai kalender mereka dan bersiap-siap untuk menyambut kembali dunia prasejarah yang penuh petualangan.

Meskipun postingan tersebut belum memberikan spaceman banyak isu seputar plot atau rinci film berikutnya, The Hollywood Reporter telah menyatakan bahwa sebagian penulis orisinal akan kembali untuk menghadirkan kisah baru yang segar.

David Koepp, yang pernah menulis skenario untuk Jurassic Park versi orisinal pada tahun 1993, akan kembali meracik naskah dengan alur cerita baru yang menjanjikan sensasi dan kejutan bagi para penonton.

Tidak hanya itu, legenda perfilman, Steven Spielberg, yang menyutradarai film pertama Jurassic Park, akan kembali sebagai produser eksekutif proyek mendatang.

Kehadirannya di balik layar diyakini akan memberikan sentuhan magis yang mengingatkan kita pada pesona film-film Jurassic sebelumnya.

Rencananya, sutradara David Leitch juga sedang dalam diskusi untuk memberi tuntunan film ini tahun depan.

Dengan portofolio pengalamannya, termasuk film aksi dan petualangan yang sukses, kehadiran Leitch di proyek ini bisa menjanjikan kombinasi visual yang mengagumkan dan cerita yang mendebarkan.

Bermacam-macam talenta kreatif yang kembali bersatu, penggemar bisa berharap untuk sebuah film Jurassic World yang menghibur dan mengagumkan. Tanggal 2 Juli 2025 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk melihat dunia prasejarah kembali hidup di layar lebar.

Related Posts