Badarawuhi di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton Setelah 12 Hari Tayang, Terlaris Ke-3 Tahun 2024

0 Comments

Giliran Badarawuhi di Desa Penari menembus 3 juta penonton sesudah 12 hari menghantui bioskop segala Indonesia. Info ini dikonfirmasi Aulia Sarah melewati uploadan bersama akun Instagram @kknmovie.

“3.025.352 orang sudah merasakan rayuan https://plantarefacil.com/ Badarawuhi. Terima kasih!” demikian pengumuman yang diunggah Aulia Sarah, Selasa (23/4/2024). Pencapaian ini mendampingi Badarawuhi di Desa Penari sebagai film Indonesia terlaris ke-3 tahun ini.

Posisi puncak masih ditempati Agak Laen bersama 9,1 jutaan penonton sementara peringkat runner-up sekarang direbut Siksaan Kubur karya Joko Anwar yang menempuh 3 juta penonton cuma dalam 11 hari.

Patut Percaya
“Percaya enggak percaya. Harusnya percaya, sih. Apabila kita mengacu ke teologi atau agama, eksistensi entitas di luar manusia kan ada. Jin, siluman, setan, memang ada,” kata Aming.

Bintang film Kuntilanak 3 menyebut Badarawuhi bagian dari urban legend, sosoknya berupa entitas yang usianya melampaui biasa manusia pada umumnya. Bisa jadi bertata krama-abad.

Ia Seorang Dawuh
Sebagai manusia, Aming menghormati eksistensi entitas. Karenanya, ketika berada di tempat-tempat tertentu yang dikenal wingit, dia berlaku santun, menjaga sikap ataupun tutur kata.

“Ia seorang Dawuh. Kita enggak tahu persis usianya. Ia dari manusia menjelma entitas baru entah sebagai siluman atau apa. Memang ada eksistensinya. Makanya kita (sebagai manusia) jangan sompral,” ujarnya.

Prekuel KKN di Desa Penari
Kecuali Aulia Sarah dan Aming, Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di bioskop mulai 11 April 2024 diperkuat Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Ardit Erwandha sampai Dinda Kanyadewi.

Pada hari pertama penayangan, Badarawuhi di Desa Penari yang merupakan prekuel KKN di Desa Penari mendulang 344 ribuan penonton. KKN di Desa Penari sendiri berakhir bersama 10 jutaan penonton.

Related Posts