Anjuran Tak Dengan Rating Tertinggi yang Wajib Ditonton

0 Comments

Tak dengan rating tertinggi bisa dinilai dari berjenis-jenis aspek, termasuk juga kwalitas visual dan alurnya. Ini ialah salah satu persyaratan untuk bisa masuk ke dalam list film terbaik yang dinilai oleh para penontonnya. Dimana film-film tersebut akan memperoleh pengukuran sesudah ditonton dan ada berada di tangga film. Semakin baik kwalitas produksi film, maka ulasan ataupun rating yang akan diterima juga akan semakin baik. Pun, bisa saja film tersebut menempati puncak rating di salah satu website informasi film ataupun website streaming.

Tak dengan rating tertinggi itu bisa kita lihat melewati website yang menyediakan berjenis-jenis tipe basis data dan juga rating perihal informasi seluruh film, salah satunya yang cukup tenar ialah IMDb. Di website tersebut, tidak hanya informasi mengenai saran film saja yang dipersembahkan. Tetapi, dari website tersebut, kita juga bisa memperoleh informasi perihal seluruh hal yang ada di dalam produksi film. Mulai dari aktor atau aktrisnya, produser, sutradara, penulis, para kru yang terlibat, dan juga rangkuman alur cerita yang bisa dinilai oleh para calon penontonnya.

Rating yang ada di dalam sebuah film itu benar-benar penting. Karena, hal itu akan memutuskan apakah film tersebut laku dipasaran atau malahan justru gagal dalam penjualannya. Prosentase yang diterapkan oleh salah satu website website informasi film spaceman slot ini diawali dari nol hingga 10 bintang. Kebanyakan penonton sebelum memilih film yang akan mereka tonton, mereka akan memperhatikan seberapa menariknya film tersebut, baik secara visual ataupun alur cerita dari hasil ratingnya.

Kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa film dengan rating tertinggi. Apakah benar film-film tersebut pantas kita tonton? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Anjuran Tak Dengan Rating Tertinggi
Selama pandemi dari dua tahun lalu, terdapat sederet film yang menjadi salah satu hiburan untuk masyarakat di berjenis-jenis negara. Mulai dari film action, animasi, romantis, dan yang lainnya ikut memandu para penikmat film yang sepatutnya di rumah saja selama pandemi.

Dengan adanya website streaming ataupun layanan online streaming, para penikmat film bisa merasakan film-film terbaik dengan aman tanpa keluar rumah. Di bawah ini, kita akan membahas mengenai berjenis-jenis tipe film dengan rating tertinggi yang bisa menjadi salah satu referensi untuk ditonton di rumah.

1. The Shawshank Redemption

Tak yang satu ini ialah film yang diubahsuaikan dari sebuah novel dengan judul “Rita Hayworth and Shawshank Redemption” karya Stephen King yang diterbitkan pada tahun 1982. The Shawshank Redemption ialah film yang berdurasi 142 menit. Dimana film ini termasuk ke dalam sebuah film lawas yang benar-benar luar biasa, secara khusus untuk alur ceritanya. Ia heran bila film ini senantiasa menempati peringkat pertama versi IMDb dengan rating 9,2 bintang.

Genre dari film ini ialah drama, yang mana menceritakan secara singkat mengenai seorang bankir bernama Andy Dufresne yang diperankan oleh Walaupun Robbins Ia terdakwa atas kasus menghilangkan nyawa orang lain istri dan juga selingkuhannya. Kemudian, Andy dijatuhi sanksi seumur hidup di penjara. Sesudah bersikeras untuk membela dirinya bahwa bukan ia yang melakukan tindak menghilangkan nyawa orang lain tersebut.

Selama pelaksanaan sanksi tersebut, di Shawshank State Penitentiary, Ia bersua dengan Ellis “Red” Redding, ialah salah satu napi yang juga dihukum seumur hidup karena menyelundupkan barang. Andy memperoleh berjenis-jenis tipe dilema selama di dalam penjara. Mulai dari target amarah dari The Sister yang mana itu ialah suatu geng berkelainan sex dan melakukan percobaan pencurian yang atas instruksi dari kepala penjara.

Sampai Ia keluar dari ruangan isolasi tertutup karena ia tidak tunduk dengan instruksi Norton, Andy bercerita kepada Red bahwa ia mau tinggal di Zihuatanejo, Mexico. Dari sini, rencananya melarikan diri malahan diawali.

2. The Godfather

Tak dengan rating tertinggi selanjutnya ialah sebuah film dengan genre kriminal. Dimana film ini terinspirasi dari sebuah novel yang berjudul “The Godfather” karya Mario Puzo. Rilis di tahun 1972, film ini disutradarai oleh Francis Ford Coppola yang berasal dari Amerika, tetapi berdarah Italia. The Godfather ini benar-benar berpengaruh dalam kemajuan film dunia, secara khusus untuk film bergenre kriminal gangster.

Tak yang satu ini menceritakan perihal sebuah keluarga mafia yang bermarga Corleone. Dimana pemimpin keluarga ini menjadi salah satu tokoh yang benar-benar penting dalam melakukan kriminal yang terorganisir di Amerika Serikat. Don Vito Corleone ialah pemimpin yang berasal dari keluarga mafia tersebut. Pada suatu hari, Don Vito terkena tembak karena menolak untuk kerjasama dengan salah satu klien.

Untuk melakukan bisnisnya tersebut, walhasil Don Vito mengangkat si kecil pertamanya Sonny sebagai seorang pemimpin, tetapi diambang kehancuran. pada walhasil, Michael Corleonelah yang meneruskan bisnis keluarganya tersebut sesudah Don Vito meninggal dunia. Tak yang satu ini benar-benar legendaris karena mendapatkan segudang prestasi dan penghargaan seperti menjadi film terbaik Oscar 1972. Di dalam website IMDb, film yang satu ini menempati posisi kedua dengan rating 9,1.

3. The Godfather Part II

The Godfather part II ini dirilis sesudah dua tahun sekuel pertama dirilis. Seperti sekuel yang pertama, film yang kedua ini juga mendapatkan rating tertinggi dan masih masuk ke dalam lima besar rating tertinggi versi IMDb dengan rating 9,0. Tak yang satu ini masih disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Penilai dari beberapa kritikus menganggap bahwa The Godfather Part II ini lebih unggul daripada yang pertama. alur ceritanya terkesan lebih menarik.

The Godfather Part II ini berkisah mengenai kejayaan dari keluarga Corleone yang berada di bawah tangan Don Michael Corleone. Bisnis yang sebelumnya dijalankan oleh ayahnya, sekarang semakin membesar dan meluas hingga ke Las Vegas, Kuba, dan Hollywood. Kejayaan tersebut terbukti membuat banyak orang tidak suka dengan kesuksesan yang didapatkan Michael dan banyak orang yang berusaha menjatuhkannya. Akan tetapi, keberhasilan Michael ini Ia siapkan untuk meninggalkan bisnis yang ilegal.

Related Posts