Anjuran Film Horor 2023 yang Menarik Ditonton

0 Comments

Film horor selalu memiliki energi tarik tersendiri bagi para penonton. Oleh karena itu, menarik mengetahui film horor 2023 yang direkomendasikan. Film horor 2023 yang berasal dari Indonesia tidak keok menarik dari film horor luar negeri. Pasalnya, Indonesia diketahui dengan kekayaan cerita horor yang melegenda dan berasal dari berbagai tempat.
Sekilas, film horor betul-betul menarik karena memiliki kisah yang unik. Namun tidak jarang pula banyak cerita dari film horor yang memuat poin etika. Anjuran Film Horor 2023
Adapun sederet anjuran film horor 2023 yang tidak keok mengasyikan dibanding dengan film-film horor lawas. Berikut ini beberapa anjuran hal yang demikian. 1. Waktu Maghrib Film horor 2023 yang tidak keok menarik selanjutnya berjudul Waktu Maghrib. Film ini menyampaikan kisah larangan keluar rumah saat maghrib.
Awalnya, Adi, Ayu, dan Saman tinggal di desa terpencil bernama Desa Jatijajar. Ketiganya mengucapkan sumpah serapah dan hal itu membikin gurunya, Bu Woro meninggal dengan tragis. Semenjak saat itu, ketiganya didatangi teror menakutkan. Malah teror itu membikin orang-orang di sekitar Adi san Saman melayang. 2. Sewu Dino Film horor 2023 yang menarik kedua yakni Sewu Dino. Film Sewu Dino rilis sejak 20 April 2023. Film ini menyampaikan kisah perempuan yang bernama Sri.Sri bertugas mengerjakan ritual pembersihan terhadap orang-orang yang judi bola online minta bantuan padanya.
Pada suatu saat, Sri mengerjakan ritual terhadap gadis bernama Dela Atmojo yang dikutuk 1000 hari. Petualangan Sri dalam mengerjakan ritual pun menyampaikan kisah yang menarik. 3. Khanzab Film berjudul Khanzab rilis pada 20 April 2023. Film horor 2023 ini juga tidak keok menarik karena yakni spin off dari Makmum 1 dan Makmum 2.
Film ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Rahayu yang mengalami stress berat setelah ayahnya meninggal karena dipenggal. Rahayu pun perlu menenangkan diri supaya traumanya sembuh. Dalam mencari ketenangan, Rahayu menentukan untuk shalat yang sekalian mengerjakan kewajibannya. Namun, Rahayu tidak dapat beribadah dengan tenang karena diganggu dengan sosok astral yang bernama Khanzab.
4. Perjanjian Gaib Adapun film horor 2023 selanjutnya yang rilis pada 9 Maret 2023. Film ini menyebutkan dua perawat yang mengalami kejadian menakutkan. Pasangan suami dan istri bernama Adri dan Wati yang yakni perawat itu berprofesi di rumah sakit tua. Suatu saat, mereka bertugas merawat wanita tua kaya raya. Namun, wanita itu tiba-tiba meninggal dan membikin kedua perawat itu linglung. Adri dan Wati pun mengerjakan berbagai cara supaya kematian sang nenek tidak diketahui.

Related Posts