Hunting an Maya Killer

8 Dokumenter Serial Killer Netflix Paling Menyeramkan, Semestinya Tonton!

0 Comments

Netflix tidak cuma sekadar platform yang memperkenalkan bermacam film dan drama populer dari bermacam negara. Kau dapat menemukan sejumlah serial dokumenter kriminalitas yang mengulas secara mendalam kasus kriminalitas familiar yang terjadi di bermacam negara.

Bagi kau pencinta dokumenter kriminalitas, berikut 8 anjuran dokumenter serial Netflix yang bakal bikin kau tercengang.

1. Don’t F**k with Cats: Hunting an Maya Killer

Don’t F**k with Cats: Hunting an Maya Killer ialah salah satu dokumenter kriminalitas yang paling populer di Netflix. Dokumenter ini membahas sisi gelap dari sosok Luka Magnotta, seorang pembunuh sadis yang mengincar sensasi dan kepopuleran.

Dokumenter menyebutkan bagaimana dunia server kamboja slot maya dapat menjadikan seorang pembunuh yang membahayakan. Bermula dari penyelidikan video kucing, sampai hasilnya mengantarkan terhadap kejadian yang jauh lebih seram.

2. Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes

Bagi penggemar kasus kriminalitas, sosok Ted Bundy tentu telah tak asing lagi. Ted Bundy ialah salah satu pembunuh berantai paling familiar sepanjang sejarah. Sejumlah arsip rekaman dan kisah hidupnya dikemas menjadi serial dokumenter oleh sutradara Joe Berlinger.

Serial ini terdiri dari empat episode dan menghadirkan sejumlah narasumber yang pernah berurusan segera dengan kasus Ted Bundy.

3. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer

Pada tahun 1980-an, Los Angeles pernah kehilangan ketentramannya berakhir timbul teror penghilangan nyawa orang lain seram yang terjadi secara acak. Bermula dari penelusuran serangkaian kasus penghilangan nyawa orang lain yang diduga tak saling berkaitan, sampai hasilnya berujung terhadap seorang pembunuh berantai keji yang menjadi dalang dari seluruh insiden seram.

Pembunuh itu yakni Richard Ramirez, seorang pria pemuja satanis. Dia hasilnya sukses dicokok dan dijatuhi sanksi mati. Pecinta serial true crime semestinya banget tonton serial dokumenter yang satu ini!

4. Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story

Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story yakni serial dokumenter yang dirilis Netflix pada tahun 2022 lalu. Film ini termasuk dokumenter paling seram yang mengisahkan perihal seorang penjahat sadis, Jeffrey Dahmer, yang sudah membunuh belasan pria.

Di dalam serial ini, kita diperlihatkan sejumlah aksi sadis Dahmer dan kilas masa lalunya yang menjadikan sosok monster pada diri Dahmer. Serial ini cukup menguras perasaan dan pikiran, di mana kau akan diciptakan naik darah, sebal, jijik, terharu, sampai berduka selama 10 episode.

Baca juga:

Rekomendasi Film Bertema Serial Killer

Review Film Selesai, Angkat Kisah Perselingkuhan yang Kerap Terjadi di Dunia Nyata

5. The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea

Korea Selatan pernah digemparkan oleh sosok pembunuh berantai kejam yang sudah menghabisi lebih dari 20 korban. The Raincoat Killer membahas bagaimana para detektif berupaya menyelidiki dan menangkap pelaku atas serangkaian kasus penghilangan nyawa orang lain sadis yang terjadi di Seoul pada tahun 2004.

Sampai hasilnya, pada 17 Juli 2004, polisi sukses menangkap Yoo Young Chul yang diyakini sebagai pembunuh berantai yang mereka cari selama ini. Dendam kepada orang kaya dan wanita menjadi alasan Yoo Young Chul melaksanakan penghilangan nyawa orang lain.

6. Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes

Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes bukanlah film dokumenter umum. Film ini menonjolkan dan membahas rekaman audio milik Dennis Nilsen, seorang psikopat keji yang menggegerkan Inggris pada tahun 1983. Nilsen nampak seperti seorang pria umum dan normal, tapi siapa sangka sudah membunuh setidaknya 15 pria.

7. Conversations with a Killer: The John Wayne Gacy Tapes

Badut si pembunuh bukan cuma ada di film, tapi sosoknya kongkrit dan telah ada lebih-lebih dulu. Ya, sosok itu yakni John Wayne Gacy. Kejahatannya yang semacam itu seram dikemas menjadi sebuah serial dokumenter yang dirilis oleh Netflix pada tahun 2022.

John Wayne Gacy yakni pembunuh yang sudah menewaskan kurang lebih 33 buah hati remaja. Kejahatannya tertutupi total dan tak terendus berkat sikap manipulatifnya yang sukses mengecoh banyak orang.

8. Indian Predator: The Butcher of Delhi

Terakhir, ada Indian Predator: The Butcher of Delhi yang ialah serial yang sepatutnya kau tonton. Disutradarai oleh Ayesha Sood, serial dokumenter ini mengisahkan perjalanan kepolisian Delhi dalam mengusut pelaku atas serangkaian kasus penghilangan nyawa orang lain mutilasi.

Kasus ini menjadi tak umum sebab pelaku meninggalkan jasad korban di luar penjara dan mengirim pesan ejekan pada pihak kepolisian. Apakah polisi sukses menemukan dalang di balik seluruh itu? Dapatkan jawabannya dalam serial ini.

Siapkan mental sebelum menonton serangkaian dokumenter di atas, kisahnya dapat bikin kau merasa ngilu dan menguras emosionil.

Related Posts