gara-gara warisan

7 Rekomendasi Film Lucu Bikin Ngakak, Menghibur Banget

0 Comments

Film lucu bikin ngakak merupakan bagian berasal dari genre komedi. Film yang menampilkan cerita-cerita lucu ini memang banyak menarik minat gara-gara bisa bikin penontonnya terhibur.

Deretan film genre komedi selanjutnya diproduksi berasal dari beragam belahan negara. Mulai berasal dari Asia sampai barat.

Untuk Anda yang mengidamkan menyaksikan film lucu sampai ngakak dan tertawa lepas, selanjutnya rekomendasinya dirangkum berasal dari beragam sumber.

1. Gara-Gara Warisan (2022)

Film Gara-Gara Warisan wejangan sutradara Muhadkly Acho, mengisahkan Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas), yang memperebutkan warisan sang ayah.

Ayah mereka yaitu Dahlan (Yayu Unru) mempunyai sebuah guest house. Ia berpesan sehingga anak-anaknya mau mengelola guest house selanjutnya sehingga nantinya mendapat bagian.

Dikarenakan keadaan Dahlan telah sering sakit, ia berharap para staf guest house untuk memberi tambahan penilaian pada langkah kerja ketiga anaknya.

2. What Happened to Mr. Cha? (2021)

What Happened to Mr Cha? adalah film komedi Korea yang mengisahkan tentang kehidupan pesohor senior Cha In Pyo yang belum mendapatkan tawaran membintangi film.

Padahal kala tetap muda, ia lumayan terkenal. In Pyo dikenal dengan ciri khas gerakan menggoyangkan jari telunjuknya. Ciri khasnya itu tetap terekam di benak para pengagum mayoritas berasal dari kalangan ibu-ibu.

Di jaman sekarang, ia mengupayakan untuk mengembalikan popularitasnya.

Baca juga:

Mengaduk Emosi, 12 Film Kriminal Korea Ini Berdasarkan Kisah Nyata

Kengerian Henry Howard Holmes, Mengaku Dilahirkan dengan Sifat Iblis

3. Mangga Muda (2020)

Mangga Muda adalah film komedi besutan sutradara Girry Pratama. Ceritanya tentang pasangan suami istri yaitu Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang belum mempunyai momongan.

Satu hari, Agil bernazar terkecuali istrinya hamil maka ia dapat menuruti semua permintaannya. Tak disangka keinginannya itu terlalu terkabul.

Luli pun menjadi merasakan ngidam yang bermacam-macam, sampai membuat Agil pusing. Seperti mengidamkan makan buah manga muda, sampai belanja mobil yang tersedia di brosur.

4. The Con-Heartist (2020)

Film lucu setelah itu adalah The Con-Heartist yang dibintangi oleh Baifern Pimchanok sebagai Ina dan Nadech Kugimiya sebagai Tower.

Kisahnya tentang Ina yang menjadi korban penipuan mantan pacar dan mengidamkan membalas dendam. Akhirnya Ina bekerja serupa dengan Tower yang di awalnya mengidamkan menipunya juga.

Mereka menyusun konsep sehingga bisa mendapat uang berasal dari mantan pacar Ina. Aksi balas dendam mereka pun dibalut dengan adegan kocak yang pastinya dapat membuat Anda terbahak.

5. Extreme Job (2019)

Film komedi kriminal Korea Selatan Extreme Job, disutradarai oleh Lee Byeong Heon. Kisahnya mengikuti lima orang detektif yang menyamar menjadi pegawai restoran.

Kelima orang itu tersedia Kepala Pasukan Detektif Go, Detektif Jang, Detektif Ma, Detektif Young Ho, dan Detektif Jae Hoon. Misi mereka yaitu menangkap komplotan narkoba kelas kakap.

Meski pada mulanya misi mereka situs bola berlangsung mulus, tersedia satu masalah menjadi muncul, yaitu restoran daerah mereka bekerja terancam bangkrut, dan misi selanjutnya berisiko gagal.

6. May Who? (2015)

May Who? adalah film lucu genre komedi asal Thailand yang disrutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Kisahnya tentang kehidupan anak-anak remaja di sekolah.

Mengawali cerita berasal dari Pong (Thiti Mahayotaruk) yang gemar menyatukan buku sketsa komik. Namun sayang, buku itu justru jatuh ke tangan May Nhai (Sutatta Udomsilp).

Satu hari saat Pong mengidamkan merebut buku sketsa berasal dari May, ia terkejut gara-gara tangan May ternyata menghantarkan listrik dan menjadi sosok berkekuatan super.

7. The Hangover (2009)

Film The Hangover disutradarai oleh Todd Phillips. Berkisah tentang empat orang pria yang sedang menghabiskan pesta satu malam di sebuah suit hotel Kawasan Las Vegas, Amerika Serikat.

Awalnya mereka menyewa hotel untuk bersenang-senang gara-gara salah satu di pada empat pria itu dapat menikah. Setelah pesta pora berakhir, esok harinya keadaan suit hotel menjadi kacau.

Suasana suit tampak berantakan, lebih-lebih tersedia seekor ayam dan harimau masuk ke dalam. Belum kembali tersedia seorang bayi tertinggal di kamar dan calon pengantin wanita juga hilang.

Related Posts