4 Film Indonesia Terbaru Rilis Februari di Bioskop, Ada Jadwal Tayangnya Juga

0 Comments

Jangan lewatkan, ini daftar judul film Indonesia terakhir yang akan rilis di bioskop terhadap Februari 2024.

Bagi fans film Indonesia, di bulan Februari nanti akan ada serangkaian judul film terakhir yang akan tayang di bioskop.

Dengan banyak ragam genre dan tema cerita, tersebut ini adalah daftar judul film Indonesia yang akan tayang di bioskop terhadap Februari 2024.

Agak Laen

Punya mimpi untuk membuat perubahan nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, melacak langkah baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut jadi memakan korban jiwa keliru satu pengunjungnya dan mereka kubur di didalam rumah hantu. https://lembagaantidopingindonesia.org/ Di luar dugaan, arwah si korban jadi gentayangan, mengakibatkan rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film bergenre komedi horor garapan Muhadkly Acho ini tayang 1 Februari 2024.

Kereta Berdarah

Tayang termasuk di tanggal 1 Februari 2024, film Kereta Berdarah garapan Rizal Mantovani ini memiliki genre horor thriller. Teror berdarah memusnahkan satu per satu gerbong Kereta Sangkara.

Empat penumpang misterius sesudah itu menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta berasal dari ancaman lebih besar yang tunggu di terowongan terakhir.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru Rilis Februari 2024, Ini Jadwal Tayang A Killer Paradox di Netflix

Munkar

Dibintangi Adhisty Zara, film horor karya Anggy Umbara ini dijadwalkan rilis tanggal 7 Februari 2024. Berusaha menyelamatkan diri berasal dari rundungan teman-temannya, seorang santriwati jadi mengalami kecelakaan dan menghilang.

Namun, tiba-tiba ia kembali ke Pondok Pesantren secara misterius. Sejak itu, terasa nampak keanehan dan teror yang berhubungan dengan santriwati tersebut.

Guru dan murid-murid di Pondok Pesantren pun terasa mengalami teror demi teror mengerikan yang mengancam nyawa.

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje adalah film adaptasi webtoon yang kondang asal Indonesia. Pasutri Gaje menceritakan perihal sepasang suami istri berasal dari sebelum saat mereka menikah, selagi menikah, sampai keduanya dikaruniai anak kembar dan konflik-konfliknya.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini dijadwalkan tayang terhadap 7 Februari 2024.

Related Posts